Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bpln.bossAvatar border
TS
bpln.boss
Risiko Terinfeksi Penyakit, Ini Tempat-Tempat 'Terlarang' untuk Berhubungan Seks
Risiko Terinfeksi Penyakit, Ini Tempat-Tempat 'Terlarang' untuk Berhubungan Seks

INOVASI dalam melakukan hubungan seks mungkin diperlukan agar pasangan suami istri tidak mudah merasa bosan dan bisa merekatkan jalinan kasih di antara mereka. Banyak pasangan yang mencoba berbagai gaya dan posisi saat melakukan hubungan seks. Tapi ada juga yang melakukan hal lebih ekstrim yaitu bercinta di tempat umum.

Bercinta di tempat umum mungkin menjadi inovasi yang menantang. Sebab rasa takut ketahuan oleh orang lain membawa sensasi tersendiri bagi pasangan ketika berhubungan. Terkadang, ingin mencari suasana baru adalah hal yang biasa dijadikan alasan oleh pasangan untuk melakukan hubungan seks di tempat umum.

Akan tetapi, bukan berarti mereka bisa melakukannya di sembarang tempat. Dilansir dari Daily Star, Sabtu (26/8/2017), inilah daftar tempat umum yang sekiranya harus dihindari bila ingin berhubungan seks;

1. Pantai

Pemandangan yang indah dan suasana romantis saat pasangan berlibur ke pantai memang bisa mendorong hasrat mereka untuk melakukan hubungan seks. Beberapa pantai mungkin ada yang masih bersih dan tergolong perawan karena belum banyak didatangi oleh wisatawan. Tapi, ada juga pantai yang dipenuhi sampah, rumput laut, kotoran burung, dan pasir.

Sebuah studi baru-baru ini menemukan fakta bahwa pasir bisa lebih kotor daripada air laut di sekitarnya. Pasir yang kotor itu dapat menyebabkan infeksi, ruam, dan diare. Bila Anda dan pasangan ingin mencoba melakukan hubungan seks di pantai, pastikan tubuh teralasi handuk. Sebab, Anda tentu tidak tahu secara pasti bagaimana keadaan pasir di pantai yang dikunjungi.

2. Bioskop

Tempat dengan pencahayaan minim memang terkadang menjadi tempat untuk penyampaian hasrat seksual. Namun rasanya kesempatan untuk berhubungan seks di bioskop sangat langka. Sebab Anda tidak bisa menjamin orang lain tidak melihat aktivitas Anda dan pasangan dalam kondisi gelap.

Terlebih kebersihan di bioskop tidak benar-benar terjaga. Bisa saja ada virus atau bakteri yang menempel di pegangan bangku. Bila masuk virus atau bakteri masuk ke tubuh, tentunya bisa menginfeksi. Perlu diketahui, bangku pada bioskop tidak dibersihkan secara teratur.

3. Gym

Bila Anda sering berolahraga di gym, Anda tentunya sudah tahu ruangan-ruangan mana saja yang ada di sana. Tidak jarang ruang ganti gym sering dijadikan pilihan untuk berhubungan seks. Sebaiknya Anda dan pasangan menghindari hal ini. Sebab gym adalah tempat kotor.


Tetesan keringat yang terjatuh bisa saja mengandung bakteri yang menyebabkan penyakit kurap, norovirus, dan staph bila terpapar ke tubuh. Apalagi bakteri bisa berkembangbiak lebih banyak jika tumbuh di lingkungan yang hangat dan lembab.

4. Kamar mandi pesawat terbang

Pernahkah terlintas di benak Anda untuk melakukan hubungan seks di dalam kamar mandi pesawat terbang? Walaupun sensasi bercinta di udara bersifat unik, ada baiknya Anda membuang jauh-jauh gagasan pikiran itu. Bercinta di dalam toilet pesawat terbang berpotensi menyebarkan virus atau bakteri.

Terlebih karena waktu yang dibutuhkan pesawat untuk kembali terbang usai mendarat sangat mepet, sehingga petugas kebersihan kesulitan untuk membersihkan kamar mandi dalam waktu singkat. Biasanya mereka akan membersihkan kamar mandi pesawat pada jadwal tertentu. Hal ini tentunya membawa dampak negatif.

Sebuah penelitian baru-baru ini mengungkapkan kemungkinan besar toilet pada pesawat terbang sudah digunakan ribuan orang sehingga butuh tindakan pembersihan lebih lanjut. Terlebih peneliti menemukan adanya virus E.coli yang tumbuh di kamar mandi pesawat terbang.

http://lifestyle.okezone.com/read/20...rhubungan-seks
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
8.9K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
KASKUS Official
80.1KThread13.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.