anyelireAvatar border
TS
anyelire
Selebritis Hollywood ini dulunya Tunawisma


Nasib seseorang memang terkadang bisa berubah tanpa memandang darimana mereka berasal entah dari keluarga miskin atau kaya.
begitu juga yang terjadi dan dialami oleh beberapa aktor dan aktris hollywood sebelum mereka menjadi terkenal dan kaya raya seperti saat ini, ternyata ada beberapa cerita yang menyedihkan dibalik kesuksesan mereka

berikut adalah beberapa selebriti Hollywood yang telah diketahui pernah merasakan masa pahit karir mereka.
Bahkan sampai tak memiliki tempat tinggal alias tunawisma.


Daniel Craig

Aktor pemeran James Bond ini pernah jadi "gelandangan" di London saat belajar akting. Saking miskinnya, jika tidak ada kuliah ia biasanya tidur di bangku taman Hyde Park. Setelah bintangi 4 film James Bond, kekayaannya ditaksir mencapai 60 juta Dollar AS. Untuk film Skyfall misalnya, Craig kantungi honor sedikitnya 17 juta Dollar AS.

Halle Berry

Saat berusia 21 tahun, Halle Berry mendarat di penampungan tunawisma kota New York. Namanya mulai melejit lewat film "Jungle Fever (1991)" karya Spike Lee. Pemeran Bond Girl, X-Men dan Catwoman serta peraih Oscar ini sekarang ditaksir miliki kekayaan 70 juta Dollar AS.

Sylvester Stallone

Pemeran "Rambo" ini pernah jadi tunawisma dan tidur di sebuah pool bis. Suatu hari ia membaca iklan mencari aktor film porno dengan honor 100 Dollar AS sehari. Stallone melamar dan diterima bekerja selama dua hari. Dengan uang 200 Dollar AS, ia memulai kariernya. Kekayaan "Rocky Balboa" ini sekarang sekitar 340 juta Dollar AS.

Jennifer Lopez


Aktris dan penyanyi dengan nama beken J-Lo ini sempat jadi tunawisma di usia 18 tahun, gara-gara bertengkar dengan ibunya soal sekolah dan karir, J-Lo mendarat di Studio tari dan tidur di situ selama beberapa bulan, sebelum karirnya kemudian melejit. Kekayaannya sekarang ditaksir sekitar 110 juta Dollar AS.

Jim Carrey


Aktor komedian asal Kanada ini cukup lama jadi tuna wisma. Saat usia 12 tahun ayahnya kehilangan pekerjaan, dan sekeluarga harus tidur di sebuah VW bus. Lalu dilanjutkan tidur di tenda yang dipasang di kebun milik saudara perempuannya. Kekayaan pemeran The Truman Show dan Lemony Snicket ini ditaksir sekitar 150 juta US Dollar.

Hillary Swank


Saat usia 15 tahun (1989) Hillary dan ibunya nekat datang ke Los Angeles menumpang mobil bobrok miliknya dengan bekal hanya 75 US Dollar. Mereka tidur di mobil, hingga seorang teman menampungnya. Saking "bokek"-nya, untuk sebuah audisi, ibunya menelpon dengan pay phone dari pinggir jalan. Kekayaan aktris pemenang Oscar ini sekarang, ditaksir sekitar 40 juta Dollar AS.

William Shatner


Pemeran Kapten Kirk dalam film Star Trek ini pernah jatuh miskin dan jadi tunawisma. Star Trek dihentikan syuting 1969 setelah 3 film, alasannya film fiksi ilmiah ini tidak akan laku. Shatner juga digugat cerai istrinya. Ia tidur di bak mobil pick-up bututnya, sambil main teater dan peran kecil-kecilan. Sekarang Star Trek jadi legenda, dan kekayaan "Kapten Kirk" sekitar 100 juta Dollar AS.

Shania Twain


Sebelum beken sebaga komposer dan pemusik Country dari usia 13 hingga 16 tahun ia hidup di penampungan tuna wisma bersama ibu dan sudaranya. Usia 16 ia biasa tidur di rumah terlantar atau bus bobrok. Sekarang kekayaan dari pelantun lagu Ka-Ching ini sekitar 245 juta Dollar AS.

Jean Claud van Damme


Aktor film laga "Blood Sport", "Universal Soldier" dan "Sudden Death" ini saat pertama kali datang ke Los Angeles terpaksa tidur di pinggir jalan dan berhari-hari kelaparan. Sekarang kekayaan bekas Mr.Belgium di cabang Body Building ini ditaksir sekitar 30 juta Dollar AS.

Oprah Winfrey


Kisah hidup Oprah bagai dongeng. Lahir dari keluarga miskin, Oprah kecil saat berusia 3 tahun harus memakai baju dari bekas karung terigu. Di tempat penampungan anak terlantar ia mengalami pemerkosaan. Sekarang host Talk Show ini punya kekayaan 3 milyar Dollar AS.

emoticon-Toast




source data
http://www.dw.com/id/
0
7K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.