theizeAvatar border
TS
theize
Cara Hebat Membuka Kunci Kekuatan Memperbaiki Diri Sendiri
Sharing-sharing semoga bermanfaat............

Cara Hebat Membuka Kunci Kekuatan Memperbaiki Diri Sendiri




Saat kita melihat benda tertentu sebuah lukisan misalnya, kita tidak akan bisa menghargai apa yang ada didalamnya. Apa maksud dari setiap cat yang di torehkan di kanvas tersebut jika kita melihat satu inchi dari mata. Tetapi saat Anda memandangnya dari sudut pandang yang semestinya kita bisa melihat pesan yang disampaikan oleh pelukisnya.

Ketika kita mencapai satu titik dalam hidup dan siap untuk perubahan dan begitu banyaknya informasi yang akan membantu untuk membuka kekuatan perbaikan diri kita. Sampai saat ini, ada kekuatan perubahan di depan mata tapi kita tidak bisa melihatnya. Satu-satunya cara saat kita memikirkan akan membuka kekuatan perbaikan diri sendiri adalah saat kita mengalami kegagalan dan kekalahan.

Kita sering mengambil pelajaran saat kita mengalami kesulitan. Dan dari kesulitan tersebut menjadi tanda peringatan bahwa keadaan menjadi semakin sulit. Kapan kita menyadari bahwa perlunya perubahan ?. Bila dalam kehidupan sehari-hari terkena masalah secara terus-menerus ?. Kapan kita berhenti dari merokok saat batuk dan jantung semakin terasa sakit ?. Kapan kita akan berhenti bermalas-malasan saat kehidupan finansial kita belum membaik ?. Kapan kita akan beramal yang terbaik ketika kita akan mati hari ini ?.



Satu-satunya cara saat kita belajar tentang membuka kekuatan peningkatan diri adalah ketika kesulitan demi kesulitan semakin memburuk dan berantakan. Kita berifikir dan merasakan hal tersebut karena kita memposisikan diri pada ketidakmudahan untuk berubah. Tapi perubahan menjadi akan lebih menyakitkan saat kita tidak memperdulikan perubahan tersebut.

Perubahan akan terjadi suka atau tidak suka ataupun Anda membencinya. Pada satu titik lain, kita semua akan mengalami titik balik yang berbeda dalam hidup kita. Dan pada akhirnya akan membuka kekuatan perbaikan diri bukan karena dunia mengatakan demikian, bukan pula teman kita mengganggu kita, tapi karena kita benar-benar menyadari sepenuh hati untuk kebaikan diri sendiri.

Orang yang bahagia tidak hanya menerima perubahan, mereka juga menggegamnya, mengikatnya dengan erat. Sekarang Anda tidak perlu merasakan kepenatan dan panas yang luar biasa sebelum menyadari kebutuhan untuk memperbaiki diri. Membuka kunci kekuatan perbaikan diri berarti membuka dari jeruji besi pemikiran “sama seperti saya”. Ini adalah alasan yang sangat buruk bagi orang-orang yang takut dan menolak untuk perubahan. Sebagian besar pemikiran kita di program seperti layaknya komputer.



Seperti kisah seseorang ketika dia berulang kali memberitahu kepada orang-orang bahwa dia tidak memiliki keberanian untuk berada di sekelompok orang. Dia mendengar ibunya, ayahnya, saudara perempuannya, gurunya dengan menceritakan hal yang sama tentang dia kepada orang lain. Selama bertahun-tahun, itulah yang diyakininya. Dia percaya dengan ceritanya, selanjutnya apa yang terjadi ?, setiap kali ada orang banyak berkumpul di rumah mereka, di sekolah, dan di komunitas seseorang tersebut cenderung mundur. Menghindar dan mengunci diri disebuah ruangan. Dia tidak hanya percaya pada ceritanya tetapi dia juga menjalaninya.

Dia harus menyadari bahwa dia bukan seperti ada di dalam ceritanya. Alih-alih menceritakan kisahnya dia memposisikan diri agar setiap detil wajahnya diingat orang. Dia harus bersemangat dan menunjukan pada orang-orang bahwa “Saya adalah orang penting dan harus di perlakukan yang sesuai!”.

Perbaikan diri mungkin bukan kata favorit setiap orang, tapi jika kita melihat sesuatu dalam sudut pandang yang berbeda, kita mungkin memiliki kesempatan lebih besar untuk menikmati keseluruhan proses, alih-alih menghitung hari sampai kita benar-benar pulih. Tiga sesi dalam seminggu di gym akan menghasilkan kehidupan yang lebih sehat.

Membaca buku, bukan melihat hal-hal yang berbau porno akan membentuk pengetahuan yang lebih mendalam. Bersosialisasi dengan teman dan rekan kerja akan membantu Anda bersantai dari pekerjaan. Dan saat Anda menikmati seluruh proses untuk membuka kekuatan perbaikan diri Anda, Anda akan menyadari bahwa Anda mulai menganggap ringan dan bahagia.

Sumber

Thanks Gan...
Moga Berkenan ..........

emoticon-Toast
0
14.5K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.