Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bhekaAvatar border
TS
MOD
bheka
Bermain dengan binatang & satwa di Bali.
Bermain dengan binatang & satwa di Bali.


Bali sampai saat ini masih menjadi tempat favorite saya untuk berlibur bersama keluarga, alasannya karena Bali menurut saya adalah paket lengkap wisata yang ada di Indonesia. Kita bisa cari apa saja di Bali, mau cari pemandangan alam Bali punya gunung dan pantai, budaya juga masih sangat kuat, kehidupan malam juga tidak pernah sepi, liburan keluarga apalagi disini tempatnya.

Bermain dengan binatang & satwa di Bali.

Salah satu lokasi favorite saya di Bali dan setiap kesini pasti selalu saya kunjungi adalah Bali Zoo atau kebun binatang Bali yang berada di Gianyar Ubud Selatan ini merupakan tempat edukasi untuk putra-putri anda. Karena disini terdapat berbagai jenis hewan tropis yang sangat eksotis, dan hewan-hewan penghuni kebun binatang Bali tersebut kebanyakan merupakan hewan-hewan asli yang datang dari berbagai wilayah Indonesia dan favorite saya adalah orang utan dan gajah safarinya. Walau begitu, kebun binatang Bali juga memiliki koleksi hewan dari daratan Asia, Australia bahkan hingga dari Afrika. Kebun binatang Bali zoo juga memiliki koleksi berbagai hewan langka berupa mamalia, reptil dan juga berbagai jenis burung serta ikan. Dan favorite saya adalah lemur- lemur yang sangat baik dan jinak hehe.


Travel Series Video Bali Zoo by Barry Kusuma



Kebun binatang Bali ini kali pertama dibuka pada bulan September tahun 2002 lalu. Koleksi pertamanya antara lain adalah Jalak Bali, Komodo, Merak, berbagai jenis Ular, Iguana, Kasuari dan lain sebagainya. Setiap harinya, kebun bintang Bali ini dibuka mulai pukul 09.00 hingga 18.00 waktu Indonesia tengah. Setiap harinya pula, kebun binatang ini menampilkan education show berbagai binatang yang diadakan selama 4 kali dalam sehari.

Bali Zoo sendiri memiliki luas area sekitar 12 hektare. Dari total luas area tersebut, sebanyak 3,5 hektare berupa lingkungan alami, dan juga taman. Selain itu sekitar 30.000 meter pesegi dari total area kebun binatang ditanami berbagai jenis pohon yang menjulang tinggi dan juga tanaman yang lebat sehingga membuat suasana seperti sebuah alam liar dan nyaman tentunya. Hal ini memang disengaja untuk menampilkan suasana yang sangat alami sehingga binatang yang tinggal berasa ada di habitatnya sendiri.

Bermain dengan binatang & satwa di Bali.

Karena wilayahnya yang sangat luas, maka agar penunjung tidak bingung ketika berwisata ke kebun binatang Bali, pihak kebun binatang telah membagi wilayah Bali Zoo menjadi 3 kawasan dengan kategorinya masing-masing, yaitu kawasan reptil, kawasan burung dan juga kawasan mamalia.

Ada beberapa atraksi di Bali Zoo yang wajib kamu kunjungi semua, yaitu.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Selain 5 tempat diatas sebenarnya banyak paket yang dimiliki oleh Bali Zoo, yang tentunya masih berhubungan dengan satwa-satwa di dalam kebun binatang. Adapun paket wisata tersebut diantaranya adalah Night at the Zoo, Mahout for A Day, Mahout for A Day + 1 Night Stay at Deluxe Garden Pool The Sanctoo Villass & Spa, Mahout for A Day for two pax + 1 Night Stay at Deluxe Garden Pool The Sanctoo Villass & Spa, Elephant Expedition, Exclusive Elephant Expedition, dan lain sebagainya.

Bermain dengan binatang & satwa di Bali.


Letak Bali Zoo.

Bali Zoo ini berada di Desa Singapadu, Gianyar, Bali. Untuk mencapainya, jika anda berada di Denpasar ataupun Sanur maka anda hanya membutuhkan waktu sekitar 40 menit untuk dengan kendaraan pribadi. Akan tetapi jika anda dari arah pusat keramaian Pantai Kuta, maka anda membutuhkan waktu sekitar 1 jam lebih kalau macet mencapai kebun binatang Bali ini.
Harga Tiket Masuk Bali Zoo

Harga tiket masuk ke dalam kebun binatang Bali untuk orang dewasa dibanderol sekitar 105 ribu rupiah, sedangkan untuk anak-anak dengan rentang usia 2-12 tahun dibanderol sekitar 80 ribu rupiah.


Travel Series Video Bali Zoo by Barry Kusuma



Photography oleh Barry Kusuma (Travel Photographer & Videographer).
http://instagram.com/barrykusuma(Inspiring Photos through the Lens)
https://www.youtube.com/barrykusuma (Barry Kusuma Youtube Channel)
Diubah oleh bheka 30-07-2017 13:41
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
10.9K
74
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cerita Pejalan Domestik
Cerita Pejalan Domestik KASKUS Official
2.1KThread2.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.