m.y.hAvatar border
TS
m.y.h
Empat Manfaat Bulu kemaluan


Salah satu tanda kalo kamu bukan anak kecil lagi adalah tumbuhnya bulu di beberapa bagian tubuh kamu. Selain di ketiak, bulu juga tumbuh di sekitar kemaluan cewek maupun cowok. Buat cowok, terutama yang punya hormon pertumbuhan rambut lebih banyak dari yang lain, biasanya juga punya kumis meski tipis-tipis. Semua itu mesti disyukuri karena kamu tumbuh normal dan sehat.

Tapi, buat cewek yang sudah puber, pasti lebih banyak yang perlu diketahui, salah satunya manfaat bulu kemaluan. Bulu ini bukan hiasan vagina, tapi banyak banget manfaatnya buat kesehatan. Makanya, kamu nggak boleh asal mencukur karena ini area sensitif. Selain gampang memicu infeksi kalo salah pilih alat, efeknya juga kesehatan alat kelamin kamu. Makanya, yuk kenali apa saja sih manfaat bulu vagina itu.

 

Jaga suhu tetap normal

Seperti bulu yang tumbuh di bagian tubuh yang lain, bulu punya fungsi mengatur suhu tubuh. Bulu-bulu ini bikin area di sekitar alat kelamin kamu tetap hangat dan celana dalam nggak nempel langsung di kulit. Karena tertahan bulu ini, kulit tetap bisa bernafas.


Biar bakteri nggak mudah masuk

Kayak bulu di hidung dan alis mata, bulu-bulu ini juga nahan bakteri nggak gampang masuk ke kemaluan. Makanya orang yang punya bulu kemaluan tetap terjaga biasanya lebih tahan terhadap bakteri. Ibaranya bulu ini jadi penyaring lah.


Kain nggak nempel di kulit

Karena ada bulu di kemaluan, kain celana jadi nggak nempel langsung ke kulit sehingga nggak terjadi gesekan antara kulit dan kain. Yang perlu kamu tahu, kulit di sekitar vagina ini sensitif dan gampang iritasi kalo kena gesekan.

 

Menyimpan aroma tubuh

Setiap orang pasti punya hormon yang bikin lawan jenis tertarik. Nah, hormon ini biasanya menebarkan aroma khas di tubuh kita. Nggak heran, kalo kamu udah bisa mencium aroma seseorang yang kamu kenal. Biar aroma khas ini nggak nguap begitu aja, bulu-bulu ini yang tugasnya nyimpan. Nggak cuma bulu di kemaluan, tapi juga bulu di ketiak.

Sekarang, udah nggak penasaran lagi kan kenapa ada bulu yang tumbuh di beberapa bagian tubuh kita dan apa aja manfaatnya.
Diubah oleh kaskus.support16 24-08-2017 07:01
0
39.2K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.