moviegangstaAvatar border
TS
moviegangsta
Episode Terakhir Game of Thrones S7 Tayang 79 Menit 43 Detik


Setelah penantian panjang selama lebih dari setahun, Game of Thrones akhirnya menayangkan episode perdana untuk season 7 sekitar enam minggu yang lalu. Minggu depan Season 7 serial televisi HBO ini akan berakhir.

emoticon-Turut Berduka

Musim ini bisa dikatakan adalah musim paling seru dari Game of Thrones. Karena ada banyak misteri yang akhirnya terpecahkan, ada banyak pertemuan karakter-karakter yang sudah dinantikan, bahkan kisah cinta yang tidak terduga juga. 28 Agustus 2017 nanti, waktunya mengucapkan "sampai jumpa lagi".

emoticon-Turut Berduka

Lewat press release resminya, HBO mengumumkan bahwa episode terakhir Game of Thrones Season 7 akan jadi episode dengan durasi paling panjang dalam sejarah penayangan serial televisi ini. Durasi persisnya adalah 79 menit dan 43 detik.

Durasi yang panjang ini memang disengaja mengingat HBO melakukan pemangkasan episode untuk musim ke-7 dari yang biasanya 10 episode jadi hanya 7 episode saja. Judul epik pun sudah disiapkan untuk episode 7 Game of Thrones Season 7: The Dragon and the Wolf.



Udah bisa ketebak kan, keseruannya? Beneran sih season ini mengaduk-aduk emosi banget. Semoga beberapa hal yang bikin penasaran bisa terjawab di 79 Menit 43 Detik di hari Senin minggu depan. Jangan sampai kelewatan ya Gan! Episode 7 Game of Thrones Season 7 akan tayang di HBO pada hari Senin, 28 Agustus 2017 jam 08:00 WIB, bersamaan dengan penayangan di US.

Siaran ulangnya di primetime di hari yang sama jam 20:00 WIB juga di HBO.

Awas Spoiler!

Intip foto-foto resmi untuk episode 6 dulu boleh Gan:

Spoiler for got7s7e6:

0
33.2K
244
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.