News
Batal
KATEGORI
link has been copied
137
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/599e3240c0cb172c598b456f/ahok-bantu-pria-lamar-kekasih-dari-balik-penjara-caranya-di-luar-dugaan
Ada-ada saja permintaan masyarakat yang memesan edisi khusus buku "Ahok di Mata Mereka".
Lapor Hansip
24-08-2017 08:56

Ahok Bantu Pria Lamar Kekasih dari Balik Penjara, Caranya di Luar Dugaan

Past Hot Thread
Ahok Bantu Pria Lamar Kekasih dari Balik Penjara, Caranya di Luar Dugaan


TRIBUNNEWS.COM - Ada-ada saja permintaan masyarakat yang memesan edisi khusus buku " Ahok di Mata Mereka".

Pada buku edisi khusus ini, warga memang bisa mendapatkan bonus berupa tanda tangan dan pesan yang ditulis langsung oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Salah seorang staf Ahok, Imadya, bercerita ada pria bernama Andreas yang ingin melamar pacarnya dengan tulisan tangan Ahok.

"Jadi dia mau melamar pacarnya dan itu bukunya dikirim ke rumahnya. Buku itu yang pesan cowoknya (Andreas)," ujar Imadya kepada Kompas.com, Kamis (24/8/2017).

Kata-kata yang dituliskan Ahok sebenarnya cukup singkat.

Ahok meminta agar seorang perempuan bernama Mentari menerima lamaran Andreas, si pemesan buku.

"Untuk Mentari, tolong terima lamaran Andreas," tulis Ahok.

Ahok Bantu Pria Lamar Kekasih dari Balik Penjara, Caranya di Luar Dugaan
Tulisan tangan mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk membantu seorang pemesan buku Ahok di Mata Mereka melamar kekasihnya. (Screenshot dari Instagram Stories @basukibtp)

Melalui @timbtp, foto buku dengan tulisan tangan Ahok itu ditampilkan di Instagram Stories @basukibtp.

Imadya mengatakan permintaan dari Andreas sangat unik.

Ahok pun bersedia untuk membantu Andreas melamar pacarnya meski sekarang ia mendekam di rumah tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua.

Imadya tidak tahu kelanjutan kisah cinta dua sejoli Andreas-Mentari.

Dia berharap bantuan Ahok bisa membuat lamaran Andreas diterima.

"Kita doain saja ya semoga diterima, lucu juga sih," kata Imadya.

Imadya mengatakan Ahok sering merasa terhibur dengan permintaan-permintaan lucu warga yang memesan bukunya.

Selain minta dibantu lamaran, ada juga yang "menjebak" Ahok dengan meminta Ahok menulis permintaan besanan.

Seolah-olah, Ahok mengajak si pemesan buku untuk besanan dengan dia.

"Di situ dia minta ditulisin 'semoga kita besanan ya', tapi biasanya kita cut. Takutnya ada apa-apa karena kan ada tanda tangan Bapak ya. Pokoknya macem-macem deh, ada yang minta dipanggil tersayang lah, ada yang minta dipanggil tercinta," ujar Imadya.

Dalam satu hari, Ahok bisa menulis pesan di 50 sampai 100 buku.

Imadya mengatakan aktifitas itu menghibur Ahok dan membuat waktu di penjara berjalan lebih cepat.

"Kita kalau ketemu Bapak suka bahas lucu ya request-nya aneh-aneh. Kadang menghibur Bapak sendiri," kata dia.

"Jadi Bapak ngerjain terus dari siang, engga berasa sudah sampai malam. Itu menolong Bapak di dalam (penjara) jadi tidak terlalu terasa lah," tambah Imadya.

KOMPAS.com/Jessi Carina

Artikel ini sudah dipublikasikan di KOMPAS.com dengan judul: Saat Ahok Bantu Seorang Pria Melamar Kekasihnya dari Dalam Penjara...

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...di-luar-dugaan

---

Baca Juga :

- Meski Telah Mendekam di Balik Jeruji Besi Namun 'Hoax' terhadap Ahok Tak Berhenti

- Kegiatan Ahok di Rutan Mako Brimob, Pengacara: Kalau Disuruh Nyangkul, ya Nyangkul

- Di Penjara, Ahok Belajar Menahan Diri untuk Bicara

Diubah oleh KASKUS.Editor
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 8
Ahok Bantu Pria Lamar Kekasih dari Balik Penjara, Caranya di Luar Dugaan
24-08-2017 14:10
Boleh nih sekali kali dilamar lewat bapak emoticon-Big Grin
0 0
0
Ahok Bantu Pria Lamar Kekasih dari Balik Penjara, Caranya di Luar Dugaan
24-08-2017 14:10
Mantab pak ahok...
salut emoticon-2 Jempol
0 0
0
Ahok Bantu Pria Lamar Kekasih dari Balik Penjara, Caranya di Luar Dugaan
24-08-2017 14:11
Tadi ada trit begini buatan Kaskuser enggak HT. Malah tribun yang belakangan HT emoticon-Leh Uga
Diubah oleh antimunzir.noir
0 0
0
Ahok Bantu Pria Lamar Kekasih dari Balik Penjara, Caranya di Luar Dugaan
24-08-2017 14:12
wah keren... emoticon-Matabelo
mantep... emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
0 0
0
Ahok Bantu Pria Lamar Kekasih dari Balik Penjara, Caranya di Luar Dugaan
24-08-2017 14:13
peje dolo emoticon-Cool
Diubah oleh 7Side
0 0
0
Ahok Bantu Pria Lamar Kekasih dari Balik Penjara, Caranya di Luar Dugaan
24-08-2017 14:13
keren pak inspiratif
0 0
0
Ahok Bantu Pria Lamar Kekasih dari Balik Penjara, Caranya di Luar Dugaan
24-08-2017 14:14
Gokill....
0 0
0
Ahok Bantu Pria Lamar Kekasih dari Balik Penjara, Caranya di Luar Dugaan
24-08-2017 14:15
summon nas....... ah sudahlah
0 0
0
Ahok Bantu Pria Lamar Kekasih dari Balik Penjara, Caranya di Luar Dugaan
24-08-2017 14:15
Quote:Original Posted By eggnostick
sepi ya.
saya bantu panggilin dulu.
KUCHIYOSEN NO JUTSU


triiingggg *muncul kodok besar*
0 0
0
Ahok Bantu Pria Lamar Kekasih dari Balik Penjara, Caranya di Luar Dugaan
24-08-2017 14:16
ade ape nih rame" emoticon-Ngacir Tubrukan
0 0
0
Ahok Bantu Pria Lamar Kekasih dari Balik Penjara, Caranya di Luar Dugaan
24-08-2017 14:16
makin gak jelas idupnye emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Ahok Bantu Pria Lamar Kekasih dari Balik Penjara, Caranya di Luar Dugaan
24-08-2017 14:16
barisan alumnus 21234784 mana nihh
0 0
0
Ahok Bantu Pria Lamar Kekasih dari Balik Penjara, Caranya di Luar Dugaan
24-08-2017 14:16
Quote:Original Posted By antimunzir.noir
Tadi ada trit begini buatan Kaskuser enggak HT. Malah tribun yang belakangan HT emoticon-Leh Uga


iyaaaaa ane juga baca tadi.
lah ini tribun auto ht ya.
kesian tuh doi yg dululan.
wkwkw
0 0
0
Ahok Bantu Pria Lamar Kekasih dari Balik Penjara, Caranya di Luar Dugaan
24-08-2017 14:18
Kaskus medianya nyahok
0 0
0
Ahok Bantu Pria Lamar Kekasih dari Balik Penjara, Caranya di Luar Dugaan
24-08-2017 14:18
mejeng aja lah emoticon-Cool
0 0
0
Ahok Bantu Pria Lamar Kekasih dari Balik Penjara, Caranya di Luar Dugaan
24-08-2017 14:20
ahok kuatkanlah hatimu emoticon-Angel
0 0
0
Ahok Bantu Pria Lamar Kekasih dari Balik Penjara, Caranya di Luar Dugaan
24-08-2017 14:23


Quote:Original Posted By eggnostick
Quote:Original Posted By antimunzir.noir
Tadi ada trit begini buatan Kaskuser enggak HT. Malah tribun yang belakangan HT emoticon-Leh Uga


iyaaaaa ane juga baca tadi.
lah ini tribun auto ht ya.
kesian tuh doi yg dululan.
wkwkw

Kaskus lebih memprioritaskan contributor ketimbang pengguna / Kaskuser emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ahok Bantu Pria Lamar Kekasih dari Balik Penjara, Caranya di Luar Dugaan
24-08-2017 14:27
ada" saja emoticon-Ngacir

0 0
0
Ahok Bantu Pria Lamar Kekasih dari Balik Penjara, Caranya di Luar Dugaan
24-08-2017 14:30
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
0 0
0
Ahok Bantu Pria Lamar Kekasih dari Balik Penjara, Caranya di Luar Dugaan
24-08-2017 14:35
nih kenapa dah kalo tentang ahoaks, ht mulu bingung gw
0 0
0
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia