Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.darksword.Avatar border
TS
.darksword.
Ini Spesifikasi Mercy GLA 200 Kado Ultah Dul dari Maia Estianty
Jakarta - Selebriti biasanya sering dikaitkan dengan mobil-mobil mewahnya. Bahkan mobil untuk dijadikan kado pun nampaknya bukan hal yang asing bagi mereka. Seperti misalnya yang baru dilakukan oleh mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty.

Hal itu terlihat dari instastories di akun instagram milik Maia. Maia menghadiahi anak ketiganya Abdul Qadir Jaelani dengan crossover Mercedes-Benz GLA 200 berwarna hitam sebagai kado ulang tahun ke-17.

Kado tersebut terbilang cukup mewah. Mengutip dari situs resmi Mercedes-Benz Indonesia, mobil buatan Jerman itu di banderol Rp 739 juta Off The Road.

GLA 200 AMG Line terbaru hadir dengan suspensi off-road yang nyaman dengan posisi bodi kendaraan yang lebih tinggi 30 mm. Bemper juga dilakukan modifikasi dan juga pelek alloy AMG 5-spoke berukuran 19 inchi.

Lampu depan yang sebelumnya menggunakan bi-xenon kini telah menggunakan LED High Performance yang ditandai dengan warna yang serupa dengan cahaya matahari.

Interior GLA bergaya atraktif. Media display berukuran 8 inci sangat tipis dan mudah terbaca begitu jua dengan dial mode terbaru dengan jarum merah. SUV ini dibekali mesin turbo 1.595 cc empat segaris yang bisa menghasilkan tenaga 15 daya kuda pada rpm 5.500 dan torsi 250 Nm pada rpm 1.250-4.000. Mesin tersebut dikimpoikan dengan transmisi percepatan DCT 7 percepatan dual-clutch.

Sistem kemudinya menggunakan penggerak roda depan. Kecepatan 0-100 km/jam bisa ditempuh dalam wakt 8,1 detik dan kecepatan maksimumnya 215 km/jam.

SUMUR

Ntapz, bapaknya paling banter cuma bisa ngasih wuling confero s
Diubah oleh .darksword. 23-08-2017 14:17
0
3.6K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.