Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yangpunya90Avatar border
TS
yangpunya90
Polsek Ciawigebang Berhasil Temukan Anak Hilang



KUNINGAN – Personel Polsek Ciawigebang sempat terkejut dengan datangnya seorang ibu muda, dengan wajah menangis disertai nada bicara yang gugup dirinya menyampaikan bahwa anaknya hilang ketika sedang berbelanja di pasar Ciawigebang, Selasa (22/8/2017).
"Anak saya menghilang ketika sedang berbelanja sayuran pak," ujarnya.


Setelah ditenangkan oleh Bripka Yahya, ibu yang diketahui bernama Ika warga Ciawigebang tersebut menerangkan beberapa ciri anaknya yang menghilang.

Setelah mendapat keterangan, Bripka Yahya bersama anggota lainnya mengajak ibu tersebut untuk mendatangi kembali ke pasar Ciawigebang, guna melakukan pencarian dan mengumumkan ke pengunjung yang berada di pasar.

Setelah beberapa lama dilakukan pencarian dan pengumuman, akhirnya si anak yang berjenis kelamin laki-laki berusia sekitar tiga tahun dapat ditemukan, setelah salahsatu penjual pasar berusaha mengamankan anak tersebut.

"Alhamdulilah tidak terlalu lama kami bersama ibunya mencari anak tersebut dan dapat diketemukan, kami juga menghimbau kepada masyarakat terutama kaum ibu, agar lebih berhati-hati ketika belanja dan tetap menjaga anaknya, jangan sampai kejadian serupa terjadi kembali," ujar Bripka Yahya.

Kapolsek Ciawigebang Kompol Sudiyono, membenarkan adanya kejadian tersebut, dirinya mengucapkan terima kasih atas sigapnya anggota dalam melayani masyarakat, dengan kinerja sekecil apapun dalam melayani masyarakat dan mereka merasa puas terhadap pelayanan Kepolisian.

Idam
SUMBER
0
633
2
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.