bilangiAvatar border
TS
bilangi
HP Ini Dijual 2x Lipat Lebih Mahal, Kok Tetap Laku?
Orang bilang, ada harga ada kualitas. Jadi barang-barang yang bagus, pasti tidak murah. Namun, ada juga yang sebenarnya biasa-biasa saja, sama seperti barang brand lainnya, bisa dijual mahal karena labelnya. Ternyata, hal ini juga yg terjadi pada produk berlogo apel kegigit. Barusan ketemu artikel yg merincikan beberapa komponen harga dari produk yg fenomenal dengan iPhone-nya.



Spoiler for Biaya produksinya itu...:


Kondisi seperti ini yang bikin "perang" antara pengguna Android dan iOS. Satunya bilang teknologi iOS biasa-biasa saja, yang satu lagi mengklaim kalau Android itu terlalu pasaran dan gadget-nya kurang tahan lama. Apalagi harga smartphone Android relatif lebih murah, dibanding iPhone. Meskipun di kelas yang sama-sama premium, banyak juga gadget Android dijual dengan harga selangit.

Bagaimana dengan bahan-bahan komponennya?

Spoiler for Infografik...:


Spoiler for Lanjutannya...:


Sumber...

Biarpun mahal, buktinya tetap banyak yang membeli iPhone. Bahkan saat produk terbarunya diluncurkan saja, orang rela antri capek-capek di luar negeri, sampai ada yg mau mencicil sampai 12-24 bulan! Termasuk iPhone 8 yg bakal diluncurkan beberapa bulan mendatang. Itu pun belum tentu masuk Indonesia. Pertanyaannya, apakah memang setara itu kualitasnya?

Bagaimana pendapat agan dan aganwati sekalian? Apakah iPhone memang sebegitu worth it, atau sebenarnya buat gengsi doang?

Spoiler for Bocoran iPhone terbaru...:
Polling
0 suara
Menurut agan/aganwati sekalian, kenapa orang banyak beli iPhone?
anasabila
akuntest26
akuntest26 dan anasabila memberi reputasi
2
30.1K
264
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.