insertsAvatar border
TS
inserts
Yang Mau Investasi Apartemen , Ini Dia Harga Apartemen Meikarta
Buat GanSis yang suka online tiap hari, mungkin udah ngeh kalau lagi rame pemberitaan tentang Lippo Group, raksasa properti Nasional yang sedang membangun Meikarta, sebuah mega proyek untuk membangun kota baru dengan fasilitas yang lengkap. Di mega proyek ini pun agan bakal nemuin apartemen Meikarta yang bagi beberapa orang akan memanfaakan sebagai lahan untuk dijadikan tempat hunian ataupun sekedar berinvestasi di bidang properti.

Berinvestasi apartemen menjadi primadona masyarakat perkotaan yang udah terbukti nilai jual nya pun melonjak terus dari tahun ke tahun. ga heran kalau semakin banyak orang tertarik untuk menanamkan investasi properti dalam bentuk apartemen. Ada banyak keuntungan yang bisa kita peroleh saat melakukan investasi apartemen. Selain bisa kita jadikan tempat tinggal, kita juga bisa kita sewakan dan di jual kembali di tahun berikutnya ketika harga apartemen sudah berkalilipat naik. Ini membuktikan bahwa investasi apartemen ga bakal rugi gan, faktanya berinvestasi apartemen di Jakarta bukan hal yang murah, apalagi memilih apartemen di daerah yang memiliki kepadatan dan polusi yang sangat tinggi, selain itu harganya pun selangit yang terkadang bikin kepala pusing!. Solusinya agan pun harus cari apartemen di luar Jakarta tetapi memiliki akses yang sangat baik dengan lokasi strategis dan aman.

Berapa Harga Apartemen Meikarta?

Dibawah naungan Lippo Groupm, mega proyek Meikarta pun mampu menelan nilai investasi mencapai mencapai Rp 278 triliun emoticon-Wow. Banyak hal yang membuat orang tertarik untuk berinvestasi apartemen Meikarta, dari mulai harga yang relatif murah, Rp 12,5 juta per meter persegi, tipe bangunan yang berbeda-beda (Amerika, Eropa dan Asia dengan luas 42,58 m2 hingga 98,29 m2), hingga lokasi yang strategis dengan akses yang mudah dekat dengan tol Cibatu dan lokasi diapit pusat industri. Apartemen Meikarta menyediakan ruangan apartemen yg ga kalah bagusnya dengan apartemen elegan lainnya, apartemen Meikarta memiliki berbagai macam tipe ruangan, diantaranya rungan dengan 2 kamar, 3 kamar dan 4 kamar.

Jadi bagi GanSis yang sedang mencari apartemen, bisa langsung sidak ke kawasan Cikarang "Meikarta" atau bisa langsung merapat ke web Meikarta.com.
0
3.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.