Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

danz1906Avatar border
TS
danz1906
5 Makhluk yang Aneh yang Benar Adanya
Kerajaan hewan dipenuhi dengan jenis-jenis yang beragam. Meski demikian, kerajaan binatang tersebut sering membuat kita terpukau dengan jenis-jenisnya. Bahkan beberapa hewan ada yang berbentuk aneh dan sulit dipercaya keberadaanya. Namun, percaya tak percaya hewan tersebut benar adanya.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai beberapa hewan yang berbentuk aneh yang dianggap orang hanyalah editan belaka, tapi nyatanya benar adanya. Namun, tentu saja kita sangat jarang menjumpai keberadaan hewan tersebut karena hewan tersebut adalah hasil perkimpoian silang.
Berikut ini beberapa diantaranya :


Cekkiidott

emoticon-Salam Kenal



1. Kelinci anggora



Yang pertama ada kelinci hasil perkimpoian silang beda ras. Jadi kelinci tersebut memiliki tubuh lebih besar, seperti layaknya kucing anggora yang hasil perkimpoian silang antar ras kucing. Kelinci tersebut nampak seperti permen kapas raksasa. Kelinci tersebut memiliki rambut yang panjang. Apakah kalian pernah melihat kelinci seperti pada foto di atas?.

2. Ankole-Watusi



Hewan di atas memiliki nama yaitu Ankole-Watusi, tapi sering disebut Ankole Longhom. Hewan tersebut dikenal sebagai hewan yang memiliki tanduk yang besar dan panjang. Jenis CT Woodie, pemegang rekor , memiliki lingkar tanduk 40,7 inci (103,5 cm).

3. Glaucus Atlanticus



Berikutnya ada hewan berjenis siput laut. Siput ini dikenal sebagai 'Naga Biru'. Ia menggunakan kelebihannya pada warna tubuhnya sebagai kamuflase saat ada makhluk pemangsanya. Jadi, ia akan mengubah warna tubunnya seperti warna air dan pemangsa akan terkecoh.

4. Pangolin



Hewan mirip armadillo ini memiliki tubuh dan sisik yang lebih besar dan keras. Sisik seperti lapisan baja ini melindungi hampir seluruh tubunya. Hewan antagonis ini dari jauh akan terlihat seperti pinus yang sedang berjalan.

5. Monyet Saki



Dan yang terakhir ada hewan yang bernama Monyet Saki. Hewan ini cukup jelas dilihatnya.Tubuh monyet ini berukuran kecil dan berwarna hitam. Sementara itu bagian kepalanya berwarna putih kekuning-kuningan. Hewan yang cukup unik ya?.


Itulah tadi beberapa hewan yang cukup unik bahkan sedikit aneh. Hal tersebut dikarenakan jarangnya kita melihat hewan-hewan tersebut. Namun, hewan-hewan tersebut benar adanya. Bukan hanya imajinasi belaka. Tentu saja dengan adanya hewan yang unik tersebut, keberagaman hewan akan semakin bertambah.

Jika agan ingin menambahkan beberapa hewan Aneh/Langka yg belum di sebutkan , silahkan tulis di komentar emoticon-Sundul Gan (S)

Refferensi Artikel : Cek Disini


No Spam / No Judge

emoticon-Hansip
Diubah oleh danz1906 22-08-2017 16:51
0
32.2K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.