Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pujiantonugrohoAvatar border
TS
pujiantonugroho
10 Hewan Aneh & Unik : Nomor 7 Enak Di Sedot
10 Hewan Aneh & Unik : Nomor 7 Enak Di Sedot

10 Hewan Aneh & Unik : Nomor 7 Enak Di Sedot

Assalamu'alaikum wr.Wb

Halo agan - agan sekalian kembali bersama saya di forum kaskus.Disini saya akan membahas 10 Hewan aneh dan unik sebelum itu alangkah baik nya jika agan meberikan sayaemoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Jempol jikalau agan suka dengan thread saya

Ok,tanpa perlu banyak basa - basi mari kita bahas.Semua hewan di dunia ini baik dari darat maupun perairan memiliki ciri seperti bentuk, warna dan kemampuan yang berbeda-beda. Namun banyak diantara hewan tersebut memiliki sifat yang unik, bisa dibilang cukup aneh dan tidak lazim. Kira-kira seperti apa rupa mereka? Langsung saja scroll ke bawah. Berikut foto-foto mereka.

1.Hummingbird Hawk-Moth



10 Hewan Aneh & Unik : Nomor 7 Enak Di Sedot

Hummingbird Hawk-Moth, hewan yang bisa dibilang mirip ikan bersayap ini nyatanya adalah serangga ngengat. Ditemukan mulai dari portugal hingga Jepang. Makanan utamanya adalah sari bunga. Dikatakan keberadaanya kini sudah jarang.

2. Katak Ungu


10 Hewan Aneh & Unik : Nomor 7 Enak Di Sedot

tribunsumut.com
Katak asal India ini sudah terancam punah. Katak ini lebih suka bersembunyi di bawah tanah dan keluar saat musim hujan, itu pun hanya sekitar dua pekan setiap tahun. Katak ini digambarkan memiliki panjang sekitar 7 cm dari moncong hingga bagian paling belakang. Katak ungu juga bisa mengeluarkan suara yang mirip seperti suara ayam. Disebut katak ungu, karena kulitnya yang memang berwarna ungu. Semakin ungu, semakin dewasalah katak itu.

3. Ngengat Poodle Venezuela

10 Hewan Aneh & Unik : Nomor 7 Enak Di Sedot



Ngengat ini ditemukan di hutan lebat Venezuela. Sepintas, ngengat ini mirip dengan salah satu Pokemon ya. Ngengat itu berbulu putih tebal di seluruh tubuhnya,bahkan kakinya juga dipenuhi bulu putih tebal. Sayapnya terlihat kecil, biasanya suka hidup di hutan yang lembab dan rawa-rawa. Ngengat mempunyai pendengaran super. Ngengat dapat mendengar suaara pada frekuensi 30 – 300 kilohertz.

4. Udang Mantis



10 Hewan Aneh & Unik : Nomor 7 Enak Di Sedot

Udang mantis adalah krustacea laut. Disebut mantis, karena bentuk dan sifatnya yang sangat mirip dengan belalang mantis. Tidak seperti makhluk-makhluk lain, udang mantis ini tidak hanya melihat cahaya yang terpolarisasi dalam bentuk lurus maupun memutar, tetapi juga bisa mengubah cahaya tersebut dari satu bentuk ke bentuk lainnya. Karena itu, udang ini memiliki penglihatan yang lebih baik. Sehingga dikatakan juga, udang mantis dapat melihat mahluk dari dimensi lain. Senjatanya adalah tinjunya, kecepatannya bisa menyerupai kecepatan peluru kaliber 22.

5. Ikan Kelelawar Bibir Merah



10 Hewan Aneh & Unik : Nomor 7 Enak Di Sedot

Munculnya nama ikan kelelawar karena siripnya yang lebar mirip kelelawar. Kita bisa menemukan ikan ini di Samudera Pasifik, dekat Kepulauan Galapagos. Si bibir merah ini juga memiliki 4 kaki yang dapat digunakan untuk berjalan. Sebagai hewan laut, ia dianggap sebagai perenang yang buruk. Soalnya, bukannya berenang, ia malah menggunakan dadanya untuk bergerak di dasar laut. Ikan ini termasuk predator lho.

6. Semut Panda

10 Hewan Aneh & Unik : Nomor 7 Enak Di Sedot


boredpanda.com
Tubuhnya kecilnya dilengkapi dengan bulu putih yang halus, seperti panda. Nama hewan ini memang semut panda, tapi ia bukan seekor semut melainkan adalah seekor tawon tak bersayap. Semut panda memiliki sengatan yang kuat. Bahkan, sengatannya bisa melumpuhkan seekor sapi. Karena kemampuannya yang menakutkan itu, ia pun mendapat julukan “cow killer”.

7. Semut Madu


10 Hewan Aneh & Unik : Nomor 7 Enak Di Sedot

strangeanimal.info
Semut ini memiliki bentuk pada umumnya kecuali saat dia membawa makanannya. Bagian belakangnya merupakan kantong besar yang digunakan untuk membawa madu. Semut ini hanya ditemukan di Barat Daya Amerika dan Australia. Seperti ya dikatakan di judul, semut ini enak di sedot bagian belakangnya. Cairan madu yang manis akan keluar dan itu merupakan sumber gula yang baik. Di Australia, mereka merupakan bagian dari makanan beberapa suku Aborigin, yang menganggapnya sebagai makanan pencuci mulut yang lezat.

8. Wolf Fish (ikan serigala)

10 Hewan Aneh & Unik : Nomor 7 Enak Di Sedot


otlibrary.com
Ikan serigala diketahui beberapa memiliki sifat pemalu walau juga ada yang ganas. Seperti yang terlihat dari gambar, ikan ini memiliki gigi yang tajam sehingga merupakan ikan predator. Banyak kasus pemancing yang terluka akibat ikan ini.

9. Frilled Shark


10 Hewan Aneh & Unik : Nomor 7 Enak Di Sedot

news.nationalgeographic.com
Frilled Shark atau hiu sirih dkatakan sebagai fosil hidup. Banyak orang yang mengangap hiu ini mirip dengan belut. Mereka hidup di kedalaman Samudera Pasifik sehingga keberadaannya jarang terlihat.

10. Larva Cthulhu

10 Hewan Aneh & Unik : Nomor 7 Enak Di Sedot


youtube.com/Epic Wildlife
Dinamai seperti nama dewa fiktif, larva Cthulhu adalah bayi teripang laut. Mereka tampak seperti bayi alien siap menetas dan mengambil alih dunia tapi mereka tidak berbahaya. Mereka biasanya ditemukan 1000-4000 meter di bawah permukaan hampir di setiap laut bumi. Cthulhu makan lumpur, ganggang dan sampah lainnya di dasar laut.

Baiklah mungkin hanya itu informasi dari saya,semoga bermanfaat untuk agan saya mohon pamit.Apabila ada kesalahan kata mohon dimaafkan sekian dari saya

Wassalamu'alaikum wr.Wb
0
6.6K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.