Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wowchannelzAvatar border
TS
wowchannelz
Berita Duka Taeyeon ‘SNSD’ Kecewa


Satu dari member Girls generation atau SNSD, Taeyeon yang tidak lama ini datang ke Indonesia bertujuan untuk mengisi countdown Asian Games tahun 2018 di Monas Jakarta, mengutarakan keluhannya di sini.

Taeyeon mencurahkan isi hatinya mengenai insiden terplesetnya dia saat tiba di bandara Soekarno Hatta. Kejadian tersebut disebabkan karena serbuan fans yang sangat ramai menyambut kedatangannnya.

Seperti yang diumumkan halaman Soompi, dengan akun Instagram pribadinya, penyanyi dengan usia 28 tahun tersebut menceritakan insiden yang membuatnya terpleset serta sempat meneteskan air mata ketika berjalan ke mobil jemputannya di bandara.

“Terdapat kerumunan besar fans di bandara Jakarta yang menyebabkan kaki saya tersandung serta terpleset, itu insiden yang sangat berbahaya. Saya terjatuh ke lantai, gemetaran dan tidak berhenti menangis,” ungkap Taeyeon.

“Mungkin disebabkan rasa ketika melihat saya dalam situasi bahaya, team keamanan dilokasi datang dari belakang serta mengangkat (menggendong) saya, yang membuat saya kaget,” ungkapnya.

Didalam curahan hatinya, Taeyeon menyatakan bahwa dia sangat kecewa pada saat berada di bandara ketika itu dan minta maaf sebab ia tidak dapat tampil semaksimal mungkin pada saat acara berlangsung.



“Saya menjadi panik sebab ada yang memegang saya dari belakang serta samping saya, dan juga saya menjadi kebingungan. Saya sangat merasa kecewa sebab saya merasa beberapa orang yang menjaga pun ikut terjatuh dan terluka,”.

“Itulah penyebabnya saya tak dapat tampil dengan sempurna untuk sementara waktu. Saya merasa sangat menyesal terhadap fans yang menunggu. Kalian merupakan penggemar ku yang sangat mencintaiku serta baik hati, dan juga dapat saling mengerti,” ujar Taeyeon.

Sehubungan dengan kejadian yang dialami oleh artisnya, dari pihak agensi di mana Taeyeon bernaung, SM Entertainment juga mengatakan bahwa pihak penyelenggara countdown Asian Games 2018 Jakarta, telah menyampaikan permohonan maaf terhadap kejadian tersebut.

“Kami sudah menerima permohonan maaf yang ikhlas dari tuan rumah, dan akan berusaha memperkuat langkah-langkah keamanan agar banyak orang menjadi tak akan ada lagi masalah pada saat kedatangan, keberangkatan, area pertunjukan, serta banyak lagi,” ungkap agensi Taeyeon.

Silahkan kunjungi untuk melihat beberapa berita duka para artisagar kita dapat mengambil hikmahnya.
Polling
0 suara
satu tambah satu adalah
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.