moderatorccdAvatar border
TS
moderatorccd
Anu suami patah,akibat isteri goyang tak ingat dunia
Anu suami patah,akibat isteri goyang tak ingat dunia

By sainstis giloOn August 21, 2017537346 views



Anu suami patah,akibat isteri goyang tak ingat dunia|Medan: seorang lelaki berusia 32 tahun terpaksa bawa ke rumah sakit sambil menahan sakit akibat organ bagian pentingnya patah.

Pihak rumah sakit dilaporkan cukup terkejut dengan keadaan pasien.jelas terlihat ada pembengkakan di pangkal kelamin,bahkan “anu”nya sudah berwarna ungu tua sampai ke hujung.

Melihat keadaan pasien,pihak rumah sakit terpaksa membuat satu pembedahan.

Kabar baiknya  pembedahan berjalan seperti yang di harapkan,namun pihak doktor tidak dapat memastikan ada bagian penting pasiem dapat berfungsi seperti biasa.

Lelaki yang tidak disebut namanya itu di ketahui baru saaja menikah dua bulan lalu dengan istri berusia 23 tahun.

Menurut istri pada malam juma'at kemarin mereka malakukan hal layaknya suami istri,akan tetapi di episode terakhir suami mengadu perih dan sakit di bagian intimnya.

“Saya memang ada merasakan bunyi tapi tidak tahu pula sampai ketahap seperti ini,suami juga enggan memeriksa ke klinik karena malu,Ketika itu saya berada di posisi atas,sebab itu saya tau ada yang patah”katanya

Menurut istri lagi,sehari selepas kejadian itu,organ vital suaminya mulai membengkak dan suami mulai mengeluh rasa perih,risau dengan keadaan tersebut istri memaksa suami untuk membuat pemeriksaan di Rumah Sakit.

Bagaimanapun menurut dokter hal semacam ini berlaku akibat bagian vital yang dalam keadaan ereksi penuh  menerima tekanan berlebihan.

Dokter juga menambah bahwa kerusakan seperti ini memiliki dampak buruk dikemudian hari,sekali pun ia di tangani oleh dokter profesional”Untuk sembuh semula seperti sedia kala,mungkin lelaki itu harus menunggu keajaiban”katanya

ngakak

Spoiler for Ilustrasi Istrinya:
Diubah oleh moderatorccd 22-08-2017 11:21
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
29.1K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.