Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miawluluAvatar border
TS
miawlulu
Pacaku, dosa termanisku
Hi

This is my first thread.

Gue mau sharing tentang kehidupan asmara gue akhir-akhir ini.

First of all, gue punya cowok sebut saja nama di F. Dia berumur 1 tahun di bawah gue. Kita masih kuliah dan kami kenal dari salah satu kegiatan kampus. Bisa dibilang awal masa pdkt kami dibilang singkat, tapi gue sangat sayang sm dia bahkan smp sekarang gue belum merasakan bosan (hubungan kami sudah cukup lama).

Tbh, gue adalah first love nya F. Gue merupakan pacar pertama dia, tapi meskipun dia blm pernah pacaran, gue gak pernah ngerasa dia memperlakukan gue dgn dingin/cuek/terkesan spt orang yg awam dgn pacaran. Gue beruntung bisa jd yg perrtama buat dia. Untuk pertama kalinya pula F merasakan ciuman dengan gue (but he's not the first person for me). Ketika dia cium gue, dia selalu bilang kalau dia benar2 akan menjadikan gue yg pertama dan yg terakhir. Padahal gue tau sebnrnya hubungan kita masih jauh smp ke "pernikahan".

Akhir-akhir ini, dia semakin sering melakukan kontak badan dengan gue. I mean, kontak badan seperti ciuman, tidur bareng, atau seringkali he squeezes my boobs, dll. (gak sampe hubungan layaknya pasutri) sebenernya kalau untuk pacaran, gue memang punya prinsip kalau semua itu ada batasnya. Gue tdk cukup muna kalau gue juga masih suka tergoda utk ciuman dan tidur bareng. thats it, gak lebih dari itu. Gue masih sangat bisa mengontrol kemauan gue, tapi yg susah adalah mengendalikan nafsu si F. Apa mungkin karna laki2 kali ya? pernah gue omongin hal-hal tsb ke F, kalau kita harus bisa menahan diri, gue juga bahkan sering ingetin dia "kalau kamu sayang aku, kita sama2 tunggu sampai kita halal dan sah yaa" dan dia setuju utk membatasi diri.. tapi setiap lagi bareng pasti selalu keulang lagi, berawal dari ciuman trs meraba2... bahkan sampai yang parah F menggesek2 itunya ke itu gue. Jujur gue sedih banget pas waktu itu, gue marah. Dan dia minta maaf dan menyesal tapi tetep aja gak menutup kemungkinan hal tsb bisa terjadi lagi, bukan?
sampai kejadian lagi hal yang tadi gue bilang, parahnya he wants me to did baik for his P.. Dia bilang sekali aja. Gue sudah menolak. tapi dia cium gue lagi sampai tangan gue digiring utk memegang itunya. Seumur hidup gue pacaran, senakal2nya gue, hanya sebatas ciuman. tapi ini, F untuk pertama kalinya pacaran bisa melebihi batas prinsip gue.Gue kecewa.

Yang gue takut adalah ketika dia selalu bilang "iya aku gak akan gitu lagi" semakin gue mewanti2 diri gue juga kalau dia akan berbohong dan akan selalu menginginkan lebih. Gue pengen semua nya jadi normal sama ketika 5 bulan awal kita pacaran. Karena yang gue tau ketika satu pasangan sudah melakukan hal yang mengarah ke ML (belum sampai ML), pasangan tsb akan cenderung melakukan lagi-lagi-lagi sampai mereka benar2 ML atau mereka bosan. Gue gakmau prinsip gue dirusak hanya karena satu orang yg blm pasti akan gue jadikan kepala keluarga gue nantinya. Tapi di lain sisi, gue sangat sayang sm dia dan gue mau bener2 serius menjalani hubungan sama dia. (NO! tapi tetep gak sampe kasih my virginty to him)

Sekarang2 ini, untungnya kita sama2 menyibukkan diri masing2, meskipun kadang dia suka ngomong yg mengarah ke "khilaf".
Doain gue ya, semoga gue bisa menjadi pribadi yg lebih baik.

sorry for bothering you guys.
love


Diubah oleh miawlulu 18-08-2017 08:20
0
10.2K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.