Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kimpet.sekecoAvatar border
TS
kimpet.sekeco
BREAKING NEWS: Pakai Minyak, Guru Agama Kepergok Lakukan Hal Tak Pantas Ini ke Korban
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Oknum guru agama berinisial IR (33) ditangkap polisi karena diduga mencabuli anak didiknya ND (17). Peristiwa ini terjadi di kamar asrama sekolah korban. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung Komisaris Harto Agung Cahyono mengatakan, saat itu korban sakit ketika sedang belajar.

Tak enak badan, ND izin pulang ke asrama. Beberapa teman ND memberitahu kondisi ND ke IR, pembina asrama. Sebagai penanggungjawab asrama, IR datang ke kamar korban mengecek kondisi. IR lalu pergi mengambil termometer dan minyak angin.

IR menaruh termometer di ketiak korban dan mengoleskan minyak angin ke perut korban. Pada saat itu, datang dua teman korban melihat IR mengoleskan minyak angin ke perut ND. Perbuatan IR itu tak diterima ND. ND melaporkan peristiwa itu ke
Polsek Sukarame.

Setelah melakukan penyelidikan, polisi menilai perbuatan IR telah memenuhi unsur pencabulan anak di bawah umur. Polisi menjerat IR dengan pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.






http://lampung.tribunnews.com/2017/08/22/breaking-news-pakai-minyak-guru-agama-kepergok-lakukan-hal-tak-pantas-ini-ke-korban
0
3K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.