ciecieeeeeeeeAvatar border
TS
ciecieeeeeeee
Kamu Pasti Belum Tahu Aneka Wearable Canggih Ini!
Kamu Pasti Belum Tahu
Aneka Wearable Canggih Ini!






Sebagai anak kekinian pastinya nggak akan nolak dong kalau ente ditawarkan sebuah wearable atau perangkat elektronik pintar yang multifungsi apalagi bisa merubah penampilan ente semakin keren. Trend wearable saat ini perlahan tapi pasti mulai banyak dijumpai dipasaran, mulai dari jam tangan sampai sensor pagar otomatis. Itu sih sebenernya belum seberapa, nah ane mau kasih info buat ente semua beberapa wearable yang meski ini masih dalam tahap pematangan konsep tapi secara keseluruhan sudah siap dipasarkan. Beberapa produk ini pernah dipamerkan di Southwest Interactive Festival. Pokoknya ngebantu bangeeet!




The Breathe menjadi pembuka bahasan kali ini. The Breathe seperti namanya akan menyaring polusi udara disekitar pemakainya. Ditempelkan disalah satu pundak pemakai yang dengan kata lain bekerja sebagai filter udara, apabila pemakai berada di lingkungan berpolusi maka The Breathe secara otomatis akan memutarkan baling-baling kecil yang tersembunyi dibalik fisiknya.





Ketika tingkat polusi semakin tak terkendali maka seorang ahli menciptakan filter udara terbang, dimana alat yang bernama Air Filter ini akan terbang berada dibawah hidung untuk memastikan udara yang dihirup tetap bebas polusi. Mungkin kalau sekarang layaknya masker tradisional, pilih mana ya?





Mungkin ente gak akan mengira kalau alat ini sebenarnya adalah drone atau pesawat mini. Parasol adalah wearable yang sanggup mendeteksi cuaca lingkungan sekitar, ketika Parasol berlapis emas ini tidak digunakan akan menjadi pelengkap aksesoris tubuh yang keren.





Berbeda dengan Parasol, Flying Umbrella bukan sekedar pelengkap fashion tapi juga dilengkapi dengan sensor kelembaban dan suhu udara. Ketika tingkat radiasi ultraviolet meninggi atau gerimis saat diperjalanan baling-baling drone mini meluncur layaknya punya Doraemon dan melindungi kemana si pemakai bergerak.






Scout sejatinya adalah 'Bros' yang merupakan monitor kesehatan, cara menggunakannyapun sangat simple, tinggal ente sematkan di tali tas atau baju. Scout berbahan dasar magnet ini akan bekerja dan memberikan notifikasi jika tubuh melemah atau tidak fit dengan tanda blink lampu atau suara. Sangat cocok buat petualang atau pramuka.






Warable ini diberinama dengan nama Playmate, pengembangan dari Scout dilengkapi dengan baling-baling mini, Playmate juga bisa memanjat dinding, mengindentifikasi wilayah pendakian dengan jarak tertentu. Sangat cocok bagi petualang dan pramuka.





Kalau jaman dulu kita mengenal penunjuk arah bernama kompas, kini dengan hadirnya flare kompas pintar pun semakin dinantikan, Flare juga berfungsi sebagai navigator terbang yang mampu membaca arah angin, suhu udara. Flare terbuat dari bahan logam dan kaca yang disematkan di telapak tangan berbahan akrilik elastis,





Kedepan, mungkin Gmaps tergantikan dengan alat ini, misalkan kita nggak tahu lokasi toko es krim yang paling enak dimana, maka alat ini bisa menunjukkannya hanya dengan perintah lisan kemudian penguna hanya menunjukkan dengan isyarat tangan. Gelang wearable yang diberinama Tour guide ini segera terbang beberapa meter menuju lokasi yang dimaksud.

========================== emoticon-2 Jempol ==========================




Diubah oleh ciecieeeeeeee 22-08-2017 08:21
0
2.6K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.