forbiddenkidsAvatar border
TS
forbiddenkids
Festival Seks Digelar di Sebuah Hutan, Begini Jadinya!
Ketenangan warga Turnbridge Wells, Kota Kent, Inggris harus sedikit terganggu. Pasalnya di sebuah hutan tak jauh dari pemukiman tersebut digelar sebuah festival seks. Dilansir dari independent.co.uk, warga yang merasa terganggu kemudian menulis surat kepada koran lokal sebagai bentuk protes atas acara tersebut.



Namun penyelenggara mengklaim bahwa acara tersebut telah berizin. Bahkan polisi kemudian justru memberi pengamanan ekstra agar tak terjadi keributan dengan warga.

Festival Kontroversial.



Festival yang digelar sejak Jumat hingga Minggu (18-20 Agustus 2017) itu mengundang kontroversi di antara warga Turnbridge Wells karena konsepnya yang dianggap tak lazim. Festival bertajuk Flamefest itu menyediakan "area bermain dewasa" yang di dalamnya ada bermacam wahana pemuas nafsu mulai dari buku-buku erotis, bathup air panas, hingga ruang penyiksaan a la film Fifty Shades of Grey telah disiapkan.

Menurut situs resminya, penyelenggara mengklaim festival ini akan menyuguhkan 'kemurnian dan kenikmatan pesta di alam liar'. "Kembali ke alam dan temukan sisi liarmu dengan DJ, musik, pertunjukan ekstrem, film, dan games, dan area bermain dewasa," begitu kata situs tersebut. "Nikmati rasa sakit, kesenangan, dan pengalaman dari fantasi Anda di tempat misterius ini, di mana para penyihir bertemu selama berabad-abad."

Setiap pengunjung festival harus merogoh kocek hingga £ 600 untuk dapat merasakan sensasi yang ditawarkan. Diperkirakan 200 orang lebih telah mengunjungi festival ini sejak awal dibukanya.

"-"


Spoiler for For Sumur:


0
25.9K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.