Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beamountAvatar border
TS
beamount
Apakah Penjual Diamond Tokopedia dapat dipercaya?
Apakah Penjual Diamond Tokopedia dapat dipercaya?Apakah Penjual Diamond Tokopedia dapat dipercaya?
Jadi saya pesan barang kemarin tgl 17 agustus karena libur jadi saya kira akan diproses keesokan harinya. Sampai tgl 18 agustus pesanan belum juga diproses, mungkin ada kendala jadi saya coba diskusikan. Tapi tidak ada balasan sama sekali dari penjual lapak, kalau memang ada kendala setidaknya diberitahukan kepada pembeli. Tapi setelah kirim pesan dan diskusi beberapa kali masih tidak ada respon padahal penjual baru online beberapa menit yg lalu.
Apakah Penjual Diamond Tokopedia dapat dipercaya?
Saya coba diskusi diproduk lain di penjual yg sama ternyata dibalas. Entah kerasukan apa sehingga diskusi saya diproduk yg sudah saya beli tidak dibalas.
Apakah Penjual Diamond Tokopedia dapat dipercaya?

Saya pernah mau beli dulu dilapak ini tapi tidak jadi karena pengirimannya diubah oleh penjual menjadi tidak aktif. Saya sangat kecewa karena saya menggunakan voucher yg tidak dapat dikembalikan lagi. Setidaknya kasih saya respon bila ada masalah. Jadi fix penjual ini masuk ke blacklist saya kategori penjual diamond yang sangat mengecewakan.

Apakah Penjual Diamond Tokopedia dapat dipercaya?
Dan akhirnya pesanan saya sudah dibatalkan sistem tokopedia. Memang dari awal terlihat sepertinya ingin menghindar kalau engga ngapain diskusi dikacangin tinggal bilang kendalanya dimana beres toh. Buat yg doyan beli pakai voucher seperti saya, saya sarankan berhati2 dalam memilih toko bila tidak ingin vouchernya hangus. Alangkah baiknya beli peralatan komputer dari master dealer di tokopedia yg alamatnya JELAS ada toko dimangga dua (pusat distributor komputer).

Tidak ada maksud menjelekkan, mungkin toko ini baik cuman setelah terjadi kasus diatas saya sangat kecewa sekali dengan kualitas toko sekelas diamond ternyata bukan jaminan.
Diubah oleh beamount 18-08-2017 08:27
0
10.8K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.