ad4mAvatar border
TS
ad4m
Maskapai Penerbangan dengan Nama Paling Aneh di Dunia


Kini transportasi memang sudah berkembang dengan pesat. Kita akan bisa sampai ditujuan kita dengan lebih mudah dan cepat dengan menggunakan akses penerbangan. Selain menghemat banyak waktu kita juga akan menghemat biaya karena saat inipun telah banyak maskapai penerbangan yang menawarkan harga murah. Di dunia banyak sekali maskapai penerbangan menawarkan fasilitas dan harga yang murah. Nama maskapai penerbangan terbaik juga salah satunya datang dari Indonesia yaitu Garuda Indonesia. Tahukah anda bahwa ada beberapa maskapai penerbangan yang menggunakan nama yang unik dan terdengar aneh. Apa sajakah maskapai penerbangan dengan nama paling aneh di dunia?
Spoiler for Maskapai Penerbangan dengan Nama Paling Aneh di DuniaMaskapai Penerbangan dengan Nama Paling Aneh di Dunia 1:

Spoiler for Maskapai Penerbangan dengan Nama Paling Aneh di Dunia 2:

Spoiler for Maskapai Penerbangan dengan Nama Paling Aneh di Dunia 3:

Spoiler for Maskapai Penerbangan dengan Nama Paling Aneh di Dunia 4:

Spoiler for Maskapai Penerbangan dengan Nama Paling Aneh di Dunia 5:


Apakah anda ingin terbang dengan salah satu maskapai penerbangan dengan nama yang aneh di atas? Di Indonesia sendiri nama maskapai penerbangan yang terdengar aneh adalah Batik Air. Nama ini sendiri terdengar aneh sekaligus unik apalagi bagi wisatawan yang baru mengenal Indonesia. Batik sendiri adalah salah satu warisan nusantara dan menjadi salah satu ciri khas dari Indonesia. Batik juga dijual sampai ke luar negeri. Hal inilah yang membuat pemilik Batik Air akhirnya menggunakan nama ini sebagai nama maskapai penerbangan. Anda bisa mencoba melakukan penerbangan dengan maskapai penerbangan yang aneh di atas.
Spoiler for Batik Air:

Spoiler for Bonus:

sumur
0
32.6K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.