Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cicitidAvatar border
TS
cicitid
Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Mencegah Perselingkuhan
Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Mencegah Perselingkuhan

Siapapun pasti tak ingin diselingkuhi oleh pacar atau pasangan. Tak sedikit kasus perselingkuhan dalam sebuah hubungan pacaran terjadi karena berbagai hal.

Padahal seorang wanita sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk pacarnya, tapi kenyataannya dia tetap diselingkuhi oleh pacarnya tersebut. Rasa sakit dan kecewa ketika pacar selingkuh bagaikan tersambar petir di siang hari dan membuatmu hancur berkeping-keping.

Tak perlu khawatir karena tak semua pasangan berselingkuh kok. Masih banyak pasangan setia yang sebaiknya tetap kamu jaga agar hubunganmu dengan dia tetap awet hingga jenjang yang lebih serius.

Jika kamu tak ingin pacarmu selingkuh ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menjaga pacar agar tak selingkuh. Berikut ini akan dijelaskan cara agar pacar tak selingkuh yang bisa untuk dicoba.

1. Mempunyai passion

Agar pacar tak selingkuh sangat penting bagi kamu untuk mengetahui passion yang kamu miliki. Kenalilah dirimu terlebih dahulu dan jangan terlalu terpesona kepada pasanganmu hingga akhirnya melupakan harga dirimu. Terlebih para wanita yang mudah terpesona dengan kata-kata manis.

2. Hidup penuh dengan gairah

Agar pacar tak selingkuh, kamu harus mampu menunjukkan bahwa gairah hidup yang tinggi, anggun dan cerdas. Jangan takut untuk mengatakan hal-hal yang kamu inginkan serta jangan mudah merasa puas terhadap hal-hal yang sudah kamu capai.

3. Melakukan aktivitas bersama pacar

Untuk mencegah agar pacar tak selingkuh selingkuh dan berpindah ke lain hati, kamu bisa sering mengajak pacar untuk beraktivitas bersama. Jika pacarmu terlalu sibuk, pilihlah weekend sebagai waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama untuk melakukan hal-hal baru. Selain bisa mencegah pacar selingkuh, cara ini juga bisa menjaga keharmonisanmu bersama pacar.

4. Jangan terlalu posesif

Wanita biasanya cenderung lebih posesif terhadap pasangannya. Perlu kamu ketahui bahwa pria justru merasa kurang nyaman jika kekasihnya terlalu posesif dan bisa berdampak pacar selingkuh. Meskipun dia adalah pacarmu, dia tetap memiliki kepentingan pribadi yang tak selalu harus melibatkanmu dalam setiap kepentingan.

5. Jangan cemburuan

Cemburu merupakan hal yang wajar dalam sebuah hubungan tapi jika berlebihan justru bisa menjadi boomerang untuk hubungan tersebut. Berikan kepercayaan kepada pacarmu agar dia semakin menghargaimu dan bukan malah sebaliknya.

6. Memiliki privacy

Sebelum menikah, kamu dan pasangan masih memiliki privacy yang tak harus selalu dibagikan denganmu. Tunjukkan bahwa kamu adalah pribadi yang mandiri dan tak selalu bergantung pada pasangan agar dia semakin tak ingin kehilangan kamu.

7. Mengatakan keinginan

Jika terjadi masalah atau konflik, katakan dengan jelas apa yang kamu inginkan. Jangan memberikan kode atau sikap ngambek karena hal tersebut justru akan memperburuk keadaan dan sulit untuk menyampaikan keinginan kamu.

8. Menjadi yang terbaik

Jadilah pasangan yang terbaik untuk dengan membuat pacarmu bahagia. Belajarlah untuk mengontrol ego agar mencegah terjadinya konflik dalam sebuah hubungan.

Jika kamu saat ini sering merasa khawatir pacar selingkuh, tak perlu khawatir karena kini kamu bisa melakukan cara menjaga agar pacar tidak selingkuh seperti yang telah dijelaskan di atas. Jadilah pasangan yang tak hanya baik saja tetapi juga membuat pasangan nyaman sehingga dia enggan kehilanganmu. Dengan cara tersebut tentu pacar kamu tak akan mudah berpindah ke lain hati.

Sumber : Cicit.id
0
3.3K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.