Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bpln.bossAvatar border
TS
bpln.boss
Hotel Ini Dikecam Karena Kerap Pertontonkan Hubungan Seks


Sejak resmi dibuka pada Juni lalu, hotel mewah Ian Schrager di New York, Amerika Serikat, dikecam warga sekitar karena pemandangan seks yang meresahkan.

Mengutip dari Ny Post, Kamis 17 Agustus 2017, warga sekitar dapat melihat para tamu hotel tersebut berpesta dan melakukan hubungan seks dari kaca jendela yang tak ditutup tirai.

"Mereka bahkan tidak menurunkan tirainya," keluh Leonor Fernandez (68), yang tinggal di apartemen Stanton St dekat dengan hotel tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa para tamu tak hanya bercinta di atas ranjang dengan tirai terbuka, ada beberapa pasangan yang bahkan melakukan seks menempel pada kaca jendela.

Fernandez resah karena beberapa kali dalam seminggu cucunya akan datang menjenguknya. Ia takut cucunya akan melihat kejadian vulgar tersebut.

"Anda melihat mereka berhubungan seks setiap saat, saling berpegangan tangan di jendela," kata Melissa Santos, seorang asisten dokter gigi berusia 26 tahun yang juga tinggal di rumah Fernandez.

"Anda bisa melihat ini terjadi empat kali seminggu," tambahnya.

Lain lagi dengan apa yang dilihat oleh Debbie Gonzales (64). Ia melihat seorang pria bermasturbasi di depan jendela dari apartemennya.

"Dia bangkit dan dia berdiri di depan jendela, bermasturbasi," katanya.

Putri Fernandez, Chrisanta, mengatakan bahwa dia khawatir dengan keadaan ibunya dengan seringnya melihat adegan-adegan mesum

"Dia bahkan tidak bisa tidur. Ibuku sangat, sangat kesal - dia memiliki masalah jantung," katanya.

Sedikitnya 47 keluhan kebisingan telah diajukan sejak hotel dibuka. Dan kota tidak bisa berbuat banyak tentang keluhan mereka, sesuai peraturan dan ahli hukum.

"Keseluruhan pertanyaannya adalah apakah hal itu terjadi di depan umum: Jika Anda berada di rumah Anda atau sesuatu [seperti hotel], Anda aman," kata pengacara Manhattan Lance Fletcher, yang kerap menangani kasus-kasus cabul.

"Para tetangga harus menutup tirai atau berpaling," tambahnya.

Tak mau ambil pusing, pihak hotel maupun Ian Schrager tak mau berkomentar tentang hal ini.

Namun jika dilihat dalam sebuah video promo hotel itu, pernyataan Schrager seolah mendukung aksi nekat para pengunjungnya tersebut.

"Sebuah hotel seharusnya lebih dari sekedar tempat untuk tidur -ini seharusnya membuat jantung Anda berdegup kencang," kata Schragera.

http://www.sooperboy.com/sooper-hot/...s-1708167.html
Diubah oleh bpln.boss 18-08-2017 12:24
0
18.4K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.