Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cicitidAvatar border
TS
cicitid
Ini Gan Tandanya Kalo Pacar Serius Menjalin Hubunganmu Sama Kamu
Ini Gan Tandanya Kalo Pacar Serius Menjalin Hubunganmu Sama Kamu

Menjalin sebuah hubungan pacaran membuat seorang wanita berharap nantinya hubungan tersebut akan sampai pada jenjang pernikahan. Lalu jika pacarmu ternyata tak kunjung juga melamarmu atau mengajak menikah apakah hal tersebut menandakan, bahwa hubungan kalian tidak serius? Belum tentu, karena untuk ke jenjang pernikahan bisa saja pacarmu memang belum siap tapi sebetulnya dia ingin menjalin hubungan yang serius.

Sering kali wanita menduga-duga, bagaimana tanda pacar serius. Bahkan pikiran-pikiran negatif akhirnya sering menghantui yang justru membuat hubunganmu dengan pacar menjadi kurang harmonis. Untuk membantu kamu supaya tak ragu dengan hubuganmu dengan pacar. Berikut ini akan dijelaskan tanda pacar serius menjalin hubungan denganmu yang perlu kamu ketahui.

1. Hingga saat ini dia tetap bersikap sama kepadamu sama seperti ketika awal pacaran.

Tanda pacar serius akan tetap perhatian meskipun hubungan pacaran sudah berjalan lama. Selain itu kekuranganmu tak menjadi sebuah permasalahan baginya. Lain halnya dengan pacar yang tidak serius biasanya akan berubah karena mengikuti alur hasratnya saja dan sikapnya cenderung berubah.

2. Tanda pacar serius berikutnya adalah dia akan berusaha supaya kamu tetap berada di sisinya.

Dia selalu berusaha tak mengabaikanmu sehingga kamu juga akan bersikap demikian terhadapnya sehingga membuat kalian takut kehilangan satu sama lain.

3. Hubungan yang serius bisa ditandai dengan sikap pacar yang tidak egois.

Dia selalu memikirkanmu serta bersikap ekstra demi kamu. Selain itu, orang yang serius akan menjaga perasaanmu serta memikirkan hubungan untuk jangka panjang. Sedangkan pacar yang tidak serius akan cenderung seenaknya dan bersikap egois.

4. Tanda pacar serius selanjutnya adalah dia akan menerima bagaimanapun keadaanmu bahkan ketika Kamu dalam keadaan yang sangat buruk.

Dia akan berusaha membantumu untuk menemukan solusi permasalahan yang sedang kamu alami. Selain itu dia akan berusaha menemanimu dan tidak menjaga jarak karena dia menginginkan bersamamu untuk memperbaiki keadaan.

5. Saat dia mengajakmu menjadi lebih dekat bisa jadi dia ingin menjalin hubungan yang serius denganmu.

Dia akan memperkenalkanmu dengan orang-orang terdekatnya mulai dari orang tua hingga teman-teman terdekatnya. Tentunya jika hubungan tersebut ketika memang sudah layak untuk diperkenalkan.

6. Dia akan meluangkan waktunya untuk bisa bersamamu meskipun harus mengorbankan aktivitasnya.

Dia juga akan melibatkanmu dalam aktivitasnya sehingga kamu bisa lebih mengenalnya melalui aktivitas yang ia kerjakan.

7. Ketika hubungan kalian harus terpisakan oleh jarak, pacarmu akan selalu berusaha menjaga komunikasi dengan berbagai cara.
Dia tak ingin membuatmu merasa khawatir ketika kalian sedang berjauhan.

8. Mungkin saat ini dia belum mengajakmu untuk menikah, tapi percayalah jika memang dia serius akan selalu berusaha menjadi pasangan yang layak dan terbaik untukmu.

Pacarmu juga akan terus meningkatkan kualitas diri dan tidak mengubah sikapnya terhadapmu.

Jika pacarmu sudah menunjukkan tanda-tanda di atas, dapat dipastikan bahwa pacarmu sudah mulai menjalin hubungan yang serius denganmu. Sebagai pasangan, kamu juga haru berjuang menjaga hubunganmu dan berusaha menjadi pasangan yang terbaik untuknya.

Meskipun harus menunggu waktu untuk ke jenjang pernikahan tetapi hal tersebut nantinya akan semakin memantangkan hubungan kalian untuk lebih mengenal satu sama lain.

Sumber :Cicit.id
Diubah oleh cicitid 19-08-2017 09:16
0
4.7K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.5KThread84.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.