• Beranda
  • ...
  • UKM
  • "bidang kuliner" Kira kira ada yang mau ngajak usaha bareng?

no.name9270Avatar border
TS
no.name9270
"bidang kuliner" Kira kira ada yang mau ngajak usaha bareng?
Langsung aja. ane punya ketrampilan masakan jawa. bidang kuliner bakmi jawa/bakmi jogja. ane udah 4thn lbh dibidang ini kbetulan ane slah satu yg dipercya buat jadi kokinya. jadi sya berharap cukup buat maju kedepan. ini mungkin saatnya ane berwirausaha. drdulu pengen. cuma kepentok modal.
ditempat ane kerja yg dijual bukan skedar bakmi aja. tapi ada nasgor/magelangan/mawut dll khas jawa(jogja). capcay bihun dll. rasanya jelas beda. karena bumbunya lbh kerempah2. plus pake kaldu ayam kampung. untuk info saja. kaldu sama daging ayam kampung sama ayam yg suka dibeli dipasar itu beda. lbh enak yg kampung dan kita masaknya pake arang. jadi lbh menambah aroma itu sendiri. mengapa bakmi jawa? karena yg paling laris itu bakmi. dan pengunjungnya bnyk yg dr luar kota terutama jakarta. kalngan yg datang jg dari keluarga, mahasiswa, dll jadi dari bawah ke atas. mencakup sgla kelas.

ayo agan2 atau siapa yg pngen cari patner buat wirausaha. saya ada ketrampilan agan punya modal. bisnis kuliner insyaallah lncar kalo sesuai dan pas strateginya. semua org makan. nggak bakal ada hbisnya bidang kuliner. trgantung memanagenya. kbetulan saya jg ada ide pngen nambahin menu ayam mercon namanya. maaf kalo nggak ada gambar. soalnya post pake hp. tapi kalo agan2 atau sista ada yg mau tanya2 boleh sms/WA ke 089660965090


0
3.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
UKM
UKMKASKUS Official
14.8KThread3.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.