Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RhiozyAvatar border
TS
Rhiozy
Tempat Makan di PIK yang Wajib Dikunjungi

Berkumpul bersama keluarga adalah salah satu cara menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan. Terlebih apabila kamu mengajak keluarga atau teman-temanmu destinasi kuliner super unik yang mungkin hanya ada di PIK atau Pantai Indah Kapuk. Tak bisa dipungkiri memang bahwa PIK sedang hits di kalangan anak muda, terutama karena aneka restoran atau kafe unik yang banyak terdapat di sini. Nah, buat kamu yang sudah tak sabar untuk mengetahui Tempat Makan di PIK yang unik dan sangat direkomendasikan, simak ulasan berikut.

1. North Pole
Spoiler for :

Tempat Makan di PIKyang ini cocok buat kamu yang doyan makan es krim. Hal unik di North Pole adalah presentasi penyajian es krim yang super duper keren karena disajikan di atas panci yang penuh uap dingin atau yang disebut dengan Smoky Pan. Untuk ragam menu es krim, terlalu banyak kalau harus dijelaskan satu persatu. Namun dapat dipastikan bahwa North Pole adalah surganya es krim. Alamatnya ada di Jln. Marina Indah Raya.

2. Song Fa Bak Kut Teh
Spoiler for :

Bagi pecinta kuliner, kamu mungkin sadar bahwa Song Fa Bak Kut Teh adalah salah satu nama restoran yang terkenal di Singapura. Saat ini, tempat makan ini dapat dijumpai di PIK. Untuk menu andalan, Tempat Makan di PIKini memiliki sup iga babi yang terkenal super lezat. Bisa dikatakan bahwa tempat yang satu ini memang dominan menyediakan menu babi. Tapi jangan khawatir. Buat kamu yang muslim, kamu juga dapat memesan menu pada Tempat Makan di PIK ini dengan pilihan menu seperti daging ikan, sapi, dan ayam. Alamatnya tepat ada di Ozone Mall lantai 1.

3. Shirayuki
Spoiler for :

Tempat Makan di PIK yang satu ini memang lagi hits banget. Pasalnya, kamu akan menjumpai permen kapas atau Cotton Candy yang disajikan dengan super unik di sini. Permen kapas yang kamu jumpai berbentuk layaknya pohon yang super rindang. Tak hanya bentuknya saja yang unik dan lucu, permen kapas di Shirayuki pun memiliki rasa yang super yummy. Oh iya, jangan terlalu fokus pada menu permen kapas Shirayuki, ya. Menu utama Tempat Makan di PIKini sebenarnya adalah aneka olahan super lezat seperti Crab Spaghetti, Salmon Cream Soup Spaghetti, dan masih banyak lagi yang lainya. Harga menu yang ditawarkan pun cukup terjangkau yakni berkisar antara IDR 100.000 hingga IDR 200.000. Alamatnya ada di Rukan Emerald.

4. Thai Jim Jum
Spoiler for :

Nah, buat kamu yang ketagihan masakan Thailand, Tempat Makan di PIKyang satu ini mungkin bisa menghilangkan rasa ngidammu. Berbagai menu yang ditawarkan di Thai Jim Jum adalah masakan tradisional khas dari Thailand. Untuk masalah rasa, kamu tak perlu meragukannya lagi. Aneka pilihan menu yang dapat kamu pilih antara lain olahan daging ayam, ikan, babi, sapi, seafood, hingga sayur-sayuran. Alamatnya ada tepat di Jln. Pantai Indah Utara nomor 2.
Demikian ulasan singkat mengenai beberapa rekomendasi Tempat Makan di PIK yang sangat sayang untuk dilewatkan. Semoga bermanfaat.
0
4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.