Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

natasyalimAvatar border
TS
natasyalim
Taeyon Kecewa, Fans melakukan pelecehan di bandara
Taeyon Kecewa, Fans melakukan pelecehan di bandara

MerdekaHot - Tragedi di bandara Soekarno Hatta yang dialami Taeyeon saat tiba di Jakarta, Kamis 17 Agustus 2017 kemarin tak diragukan lagi menyisakan trauma bagi leader SNSD tersebut. Antusiasme fans yang luar biasa dalam menyambut Taeyeon di bandara berujung pada chaos yang sampai membuat Taeyeon terjatuh.

Beberapa jam setelah kejadian mengerikan di bandara tersebut, Taeyeon buka suara lewat akun Instagramnya. Mantan kekasih Baekhyun ‘EXO’ itu mengungkapkan bagaimana ketakutan yang dirasakannya melihat kerumanan begitu banyak orang hingga membuatnya menangis.

“Ada situasi berbahaya di bandara Jakarta, dimana kaki dan tubuh saling bersentuhan di kerumunan yang begitu besar. Aku sebenarnya jatuh ke lantai dan gemetaran. Air mataku tak mau berhenti. Tim security lokal mengangkatku, mungkin berpikir aku dalam bahaya, tapi itu juga sangat mengagetkan dan mengejutkanku,” tulis Taeyeon di awal ceritanya.


Taeyeon lantas menjelaskan bagaimana kerumanan orang-orang tersebut sangat membuatnya tak nyaman. Apalagi dalam suasana yang carut marut itu, banyak orang yang menyentuh bagian-bagian tubuhnya seperti dada dan payudara, entah disengaja atau tidak.
selanjutnya ->>> here
0
5.1K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.