News
Batal
KATEGORI
link has been copied
638
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5982e071e052274a188b4570/panik-terjebak-di-jalur-transjakarta-pemotor-marahi-sopir
Ternyata jalur khusus Bus TransJakarta atau akrab disebut Busway, belum sepenuhnya steril dari kendaraan lain, seperti sepeda motor dan mobil pribadi. Sayangnya, meski
Lapor Hansip
03-08-2017 15:36

Panik Terjebak di Jalur TransJakarta, Pemotor Marahi Sopir

Past Hot Thread
Panik Terjebak di Jalur TransJakarta, Pemotor Marahi Sopir


Ternyata jalur khusus Bus TransJakarta atau akrab disebut Busway, belum sepenuhnya steril dari kendaraan lain, seperti sepeda motor dan mobil pribadi.

Sayangnya, meski aksi penerobos jalur khusus ini mengakibatkan terganggunya layanan Bus TransJakarta, tapi terlihat tak ada tindakan serius dari kepolisian.

Fakta ini terungkap dalam sebuah video viral yang direkam dan diunggah akun @citra_piencie di Instagram.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Kamis, 3 Agustus 2017, dalam rekaman video berdurasi 37 detik itu, terlihat puluhan pengendara sepeda motor menerobos jalur Busway di ruas sekitar Menara MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur.

Namun, di tengah jalan arah Cawang, tiba-tiba puluhan pemotor ini menghentikan laju kendaraannya. Dan berusaha balik arah.

Tapi, apa yang dilakukan pemotor ini justru berakibat fatal. Sebab, tepat di belakang mereka ada salah satu Bus TransJakarta. Dampaknya, bus tak bisa melaju.

Anehnya, karena tak bisa berbalik arah, pemotor malah memarahi pengemudi Bus TransJakarta. Mereka menghardik sopir memindahkan arah bus dan membuka jalan untuk pemotor agar bisa berbalik arah.

Tidak diketahui apa yang menyebabkan pemotor penerobos jalur Busway ini begitu ketakutan sehingga menghentikan laju kendaraan dan nekat balik arah. Ada juga yang nekat menggotong sepeda motornya menaiki pembatas jalur agar bisa ke luar dari jalur khusus ini.

Video ini mendapat tanggapan beragam dari warganet, sebagian besar mengecam aksi para pemotor ini. Dan ada juga yang meneruskan unggahan video ke akun milik kepolisian.

http://m.viva.co.id/berita/metro/942...r-marahi-sopir

link videonya: https://www.instagram.com/p/BXSdLL-F...=citra_piencie

Orang-orang primitif ya gini. udah jelas salah dan melanggar malah ngotot.
Diubah oleh mtx98
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 32 dari 33
Panik Terjebak di Jalur TransJakarta, Pemotor Marahi Sopir
07-08-2017 21:40
cuma bisa bilang, goblog kwkwkwk, klo ga siap kena tilang jangan masuk jalur busway ,,
hanya orang yg siap kena tilang yg boleh masuk jalur busway, wkwkwk
0 0
0
Panik Terjebak di Jalur TransJakarta, Pemotor Marahi Sopir
08-08-2017 21:07
Gatau diriemoticon-Marah
0 0
0
Panik Terjebak di Jalur TransJakarta, Pemotor Marahi Sopir
08-08-2017 22:15
jaman di mana yang salah yang ngotot
0 0
0
Panik Terjebak di Jalur TransJakarta, Pemotor Marahi Sopir
09-08-2017 11:07
Lah tabrak aja gan...wong dia orang yang salah...hahaha
0 0
0
Panik Terjebak di Jalur TransJakarta, Pemotor Marahi Sopir
09-08-2017 12:08
Quote:Original Posted By mtx98
Panik Terjebak di Jalur TransJakarta, Pemotor Marahi Sopir


Ternyata jalur khusus Bus TransJakarta atau akrab disebut Busway, belum sepenuhnya steril dari kendaraan lain, seperti sepeda motor dan mobil pribadi.

Sayangnya, meski aksi penerobos jalur khusus ini mengakibatkan terganggunya layanan Bus TransJakarta, tapi terlihat tak ada tindakan serius dari kepolisian.

Fakta ini terungkap dalam sebuah video viral yang direkam dan diunggah akun @citra_piencie di Instagram.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Kamis, 3 Agustus 2017, dalam rekaman video berdurasi 37 detik itu, terlihat puluhan pengendara sepeda motor menerobos jalur Busway di ruas sekitar Menara MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur.

Namun, di tengah jalan arah Cawang, tiba-tiba puluhan pemotor ini menghentikan laju kendaraannya. Dan berusaha balik arah.

Tapi, apa yang dilakukan pemotor ini justru berakibat fatal. Sebab, tepat di belakang mereka ada salah satu Bus TransJakarta. Dampaknya, bus tak bisa melaju.

Anehnya, karena tak bisa berbalik arah, pemotor malah memarahi pengemudi Bus TransJakarta. Mereka menghardik sopir memindahkan arah bus dan membuka jalan untuk pemotor agar bisa berbalik arah.

Tidak diketahui apa yang menyebabkan pemotor penerobos jalur Busway ini begitu ketakutan sehingga menghentikan laju kendaraan dan nekat balik arah. Ada juga yang nekat menggotong sepeda motornya menaiki pembatas jalur agar bisa ke luar dari jalur khusus ini.

Video ini mendapat tanggapan beragam dari warganet, sebagian besar mengecam aksi para pemotor ini. Dan ada juga yang meneruskan unggahan video ke akun milik kepolisian.

http://m.viva.co.id/berita/metro/942...r-marahi-sopir

link videonya: https://www.instagram.com/p/BXSdLL-F...=citra_piencie

Orang-orang primitif ya gini. udah jelas salah dan melanggar malah ngotot.


Primitif.? Nyatanya masih buaaanyaaak bingitttts tuh di Indo yg seperti itu, emang susah sih klo mentalnya aja udh kismin...emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
0 0
0
Panik Terjebak di Jalur TransJakarta, Pemotor Marahi Sopir
10-08-2017 04:07
hahaha
0 0
0
Panik Terjebak di Jalur TransJakarta, Pemotor Marahi Sopir
11-08-2017 16:03
kok ya masih ada aja orang2 kek gitu emoticon-Wkwkwk udah salah ngeyel
0 0
0
Panik Terjebak di Jalur TransJakarta, Pemotor Marahi Sopir
12-08-2017 02:49
emang ngehe orang2 kayak gitu
udah tau salah malah ngotot
pinginnya buru2, kayak besok mau kiamat aja emoticon-Wakaka
0 0
0
Panik Terjebak di Jalur TransJakarta, Pemotor Marahi Sopir
12-08-2017 11:33
Tabrak aja
0 0
0
Panik Terjebak di Jalur TransJakarta, Pemotor Marahi Sopir
14-08-2017 07:45
otak nya ketinggalan di rumah emoticon-Cape d...
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Panik Terjebak di Jalur TransJakarta, Pemotor Marahi Sopir
14-08-2017 14:09
emoticon-Wakaka

ga heran..
0 0
0
Panik Terjebak di Jalur TransJakarta, Pemotor Marahi Sopir
14-08-2017 16:30
Sample dari produk kondom bocor emoticon-Hammer2
0 0
0
Panik Terjebak di Jalur TransJakarta, Pemotor Marahi Sopir
14-08-2017 18:47
Quote:Original Posted By sasrabirawa
Gubernurnya kayaknya musti bikin aturan baru : Siapapun yang masuk jalur busway berseparator boleh ditabrak sampai mati..


bungkus bre emoticon-siul
0 0
0
Panik Terjebak di Jalur TransJakarta, Pemotor Marahi Sopir
14-08-2017 20:49
lah gmana, dia yg salah dia yg ngototemoticon-Hammer2
0 0
0
Panik Terjebak di Jalur TransJakarta, Pemotor Marahi Sopir
15-08-2017 11:25
hahahaha..ane pernah diajak ribut gara" doi ane klakson gegara nyalip mepet bener eh doi bilang dijakarta suah biasa gitu norak klakson" ...hahahha makin banyak orang numpang hidup dijakarta tapi ga tau aturan dan seenaknya
0 0
0
Panik Terjebak di Jalur TransJakarta, Pemotor Marahi Sopir
17-08-2017 19:07
Pokoke pemotor selalu benar....setel sen kiri belok motong kanan, jadi pengemudi roda empat kudu banyak banyak tawakal
0 0
0
Panik Terjebak di Jalur TransJakarta, Pemotor Marahi Sopir
18-08-2017 10:14
Heran udah salah kok masih ngotot ya, terus nyuruh bus ngasih jalan agak minggir ke kanan gitu emoticon-Big Grin
0 0
0
Panik Terjebak di Jalur TransJakarta, Pemotor Marahi Sopir
18-08-2017 10:17
Quote:Original Posted By sasrabirawa
Gubernurnya kayaknya musti bikin aturan baru : Siapapun yang masuk jalur busway berseparator boleh ditabrak sampai mati..


yoi nih .. mumpung Anies Sandi gub nya nanti , gak papa ... kalo yang sekarang amsiong bikin aturan kayak gitu emoticon-Thinking
0 0
0
Panik Terjebak di Jalur TransJakarta, Pemotor Marahi Sopir
18-08-2017 11:52
padahal solusinya simple bingits, kan di kereta ada tuh yang namanya polsuska, nah taruh aja polantas piket di dalam busway, jadi begitu ada yg beginian beliau tinggal keluar kasih surat tilang sita stnk, and busway bisa melanjutkan perjalanan, 3 bulan diginiin pasti steril tuh jalur khusus busway, simple dan efektif,
0 0
0
Halaman 32 dari 33
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia