Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lovelynia22Avatar border
TS
lovelynia22
Kereta Api Termahal Dengan Fasilitas Mewah Di Dunia

Kereta api terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi dan perkembangan jaman. Berbagai kereta api mewah pun bermunculan di berbagai belahan dunia, dan siap untuk memanjakan para wisatawan yang ingin bepergian ke tempat-tempat terindah di dunia dan memiliki dana yang berlebih dengan menggunakan kereta api. Kereta api mewah tersebut akan melayani para wisatawan dengan fasilitas mewah yang lengkap, seperti bar, restoran, lobby, kabin atau kamar tidur yang nyaman yang dilengkapi dengan toilet pribadi masing-masing kamar. Fasilitas tersebut setara dengan hotel berbintang.

Lalu apa saja kereta api termahal dan mewah di dunia? Berikut adalah kereta api termahal dengan fasilitas mewah yang ada di dunia yang di ambil dari berbagai sumber:

1. Venice Simplon Orient Express

Pada awalnya didirikan oleh James Sherwood dari Kentucky Amerika Serikat pada tahun 1982, setelah sebelumnya ia membeli dua gerbong kereta api yang masih asli pada tahun 1987. James Sherwood menghabiskan biaya sebesar 16 juta dollar Amerika Serikat untuk membeli 35 tempat tidur, membuat restoran dan gerbong kereta api. Kemudian pada tanggal 25 Mei 1982 James Sherwood membuat rute perjalanan pertama dari London ke Venice. Venice Simplon Orient Express (VSOE) lalu membuka rute perjalanan dari Paris ke Istanbul. Dengan waktu tempuh selama enam hari termasuk berhenti di Budapest dan Bucharest. Kualitas pelayanan dan makanannya membuat Venice Simplon Orient Express (VSOE) menjadi semakin populer. Desain dan seluruh tampilan kereta api ini membawa anda ke tahun 1920. Jika anda ingin mencobanya, anda harus mengeluarkan biaya sebesar 1.900 US$ per-malam, atau setara dengan Rp. 25.000.000,- per-malam.

2. Golden Eagle Trans Siberian Express

Kereta api termahal tapi fasilitas mewah apalagi? Ada disini informasi selanjutnya.

Nabung dulu gan kalo mau naik kereta api mewah ini...emoticon-Ultah emoticon-Kiss

0
2.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.