supermankafirAvatar border
TS
supermankafir
Meski Berlengan Satu, Gadis Ini Diperebutkan Banyak Cowok


Kini mencari jodoh jadi lebih mudah dengan adanya aplikasi Tinder. Bila biasanya seseorang mengisi bio Tinder dengan kata-kata cheesy, maka Lauren tidak begitu. Bio Tinder Lauren pun jadi viral karena diisi dengan kata-kata humoris seperti gajah di dalam ruangan, yang merujuk pada kondisi fisiknya yakni berlengan satu. Dengan bio sesederhana itu, Lauren pun jadi rebutan para cowok!



Lauren kehilangan satu lengan sejak satu tahun yang lalu akibat kecelakaan. Awalnya Lauren tak suka kondisi fisiknya dijadikan bahan bercanda.



Lambat laun Lauren menerima kenyataan dan mulai menertawakan dirinya sendiri. Baginya hal tersebut merupakan pereda stress.



Bermula dari rasa tidak percaya diri, akhirnya Lauren bangkit kembali. Perlahan dia kembali mengunggah foto-foto di sosial media. Respon netizen tak disangka, dirinya justru dapat banyak perhatian.



Hingga akhirnya dirinya mulai mencoba aplikasi Tinder dan menuliskan bio unik. Wajah 10/10, Badan 9/10, Kepribadian 20/10, lengan 1/2.



Hingga akhirnya bio Tindernya jadi viral dan banyak pemuda yang mulai yang mengincar gadis cantik satu ini.



Namun dari sekian banyak pemuda Tinder yang mengklik profilnya, belum ada yang menarik hati Lauren. Wah! Masih ada peluang ni gan...


Sumber



PENGEMIS RATE

KOLEKTOR BATA
Diubah oleh supermankafir 17-08-2017 04:48
0
40.4K
196
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.