Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

a.n.o.n.y.mAvatar border
TS
a.n.o.n.y.m
PERINDO : KAMI TIDAK PERNAH BILANG JOKOWI GAGAL
PERINDO : KAMI TIDAK PERNAH BILANG JOKOWI GAGAL
Perindo menyatakan, dukungan kepada Jokowi semata-mata karena kepentingan rakyat. (ANTARA FOTO/Reno Esnir)

Liang Kubur : https://www.cnnindonesia.com/politik...-jokowi-gagal/

Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Syafril Nasution mengatakan, dukungan partainya untuk Joko Widodo agar kembali maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2019 didasari kesuksesan Joko Widodo (Jokowi) memimpin negeri selama ini.

"Perindo tidak pernah bilang 'Pak Jokowi tidak berhasil.' Kami lihat pertumbuhan negara selama Pak Jokowi memerintah ini bagus. Harus kita perjuangkan," kata Syafril kepada CNN Indonesia.com, Kamis (3/8).

Perihal kritikan yang dulu kerap dilontarkan Perindo soal kebijakan Pemerintahan Jokowi, Syafril menyatakan partainya hanya menyampaikan solusi alternatif atas permasalahan negara.

"Dulu kami enggak mengkritik, tapi kami menyuarakan suara kami. Kalau orang anggapnya kritik, itu penilaian orang," ujarnya.

Dukungan Perindo kepada Jokowi, menurutnya semata-mata karena alasan kepentingan rakyat.

"Rakyat merasa ada pertumbuhan yang baik, ada peningkatan kesejahteraan rakyat. Ini sesuai dengan visi misi Perindo," kata Syafril.

Kendati demikian, kata Syafril, Perindo belum mengungkapkan bentuk konkret Perindo dalam mendukung langkah dan kebijakan pemerintahan Presiden RI, Jokowi. Dukungan itu akan dirumuskan dalam Rapimnas Perindo.

"Nanti kita putuskan dalam Rapimnas bagaimana cara kita mendukung Jokowi, apa yang harus kita perbuat untuk Pak Jokowi supaya semua pembangunan lebih cepat di lapangan," ujarnya.

Lebih lanjut, Syafril menepis anggapan yang menyatakan bahwa keputusan Perindo mendukung Jokowi didasari karena ingin menggenjot perolehan suara.

"Semata-mata untuk rakyat," ujarnya.

Perindo mewacanakan untuk mendukung Jokowi dalam Pilpres 2019. Manuver Perindo itu mengejutkan banyak pihak, sebab selama ini Perindo dekat dengan Koalisi Merah Putih bersama PKS dan Gerindra.

"Sesungguhnya munafikmu adalah sejengkal liang kuburmu"
Diubah oleh a.n.o.n.y.m 17-08-2017 18:04
0
2.4K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.