• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengerikan ! 5 Tantangan Di Internet Yang Dapat Membahayakan Diri Sendiri

danz1906Avatar border
TS
danz1906
Mengerikan ! 5 Tantangan Di Internet Yang Dapat Membahayakan Diri Sendiri
Media sosial selalu punya tantangan baru yang jadi viral dan diikuti banyak orang,khususnya remaja.Mereka biasanya mengikuti berbagai Challenge ini karena lagi tren atau mencari perhatian,yang sebenarnya wajar karena sifat dasar manusia butuh perhatian.Dan yang namanya Tantangan,tentu akan selalu terdengar menarik.Apalagi buat yang berani tampil gila kayak kalian,pastinya suka dengan sesuatu yang memacu adrenalin.Tapi,tidak semua tantangan itu aman,apalagi Challenge dari internet.Kali ini akan memberitahu tantangan yang berujung maut.

Tantangan apa saja yang terkenal atau viral di internet,namun berbahaya untuk dilakukan.? Berikut cuplikannya Cekkidot.

1.The Ice Bucket Challenge



Kalian masih ingat dengan tantangan Ice Bucket Challenge? Tantangan yang dibuat dengan tujuan untuk menyebarkan bahayanya ALS atau Amyotrophic Lateral Sclerosis.Sayangnya,banyak dari netizen yang malah menyalahgunakan tantangan ini.Beragam Ice Bucket Challenge bertebaran di internet.Mulai dari menyiram air hingga es batu ke orang asing.

Bahkan ada pula anak muda yang meminum alkohol sebelum melakukan hal ini.Katanya agar bisa menahan rasa sakit saat disiram tumpukan es.Adapula yang menggunakan nitrogen sebagai pengganti air es.

2.The Ghost Pepper Challenge



Sesuai dengan namanya,tantangan ini merupakan sebuah challenge dengan memakan cabai terpedas di dunia.Bukan jumlah cabai yang dimakannya,melainkan tingkat kepedasan cabai yang melebihi batas normal,yang biasa dimakan oleh manusia.Akibatnya,ada yang mengalami mual,muntah-muntah,bahkan sampai masuk rumah sakit,Berani Nyoba?

3.The Snorting Challenge



Kalian pastinya tahu kan kalau hidung kita ini terhubung dengan mulut? The Snorting Challenge ini menampilkan tantangan yang cukup ekstream untuk kalian lihat.Para peserta diwajibkan untuk memasukkan benda ke dalam hidungnya,dan menariknya keluar melalui mulut mereka,Hihi.Dan benda yang mereka gunakan nggak lain adalah kondom,balon,serta benda lentur dan panjang lainnya.Menggelikan

4.The Salt and Ice Challenge



Tantangan yang satu ini mungkin terlihat biasa-biasa aja.Tapi,kenyataannya,para peserta yang mengikuti challenge ini dipastikan akan terkena 'frostbite' kondisi dimana mereka mengalami luka karena suhu yang terlalu dingin.Bahkan,bagian tubuh mereka akan seolah-olah mati lantaran sensasi dingin yang luar biasa.Dan peserta yang sanggup menahan dingin paling lama adalah pemenangnya.Lantaran dinginnya es yang dicampur garam,para peserta pun akan mengalami luka seperti luka bakar.WOwww tato gratis.

5.Condom Challenge



Berbicara tentang kondom,pasti akan selalu mengingatkan kita dengan slogan "safety can be fun".Tapi,berbeda dengan tantangan yang satu ini.Condom Challenge kebanyakan diikuti oleh anak muda,di mana mereka mengisi kondom dengan air,yang kemudian dilepaskan dari atas kepala peserta.Kelihatannya sih menyenangkan dan lucu.Namun,banyak pula peserta yang akhirnya harus masuk rumah sakit.Kalau mau masuk rumah sakit? coba aja!!

Berpikirlah dua kali sebelum melakukan berbagai tantangan yang dapat membawa kita mendekati ajal."Safety Can Be Fun".


Dan jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) boss , tapi ane ga maksa koq emoticon-Mewek
Diubah oleh danz1906 17-08-2017 15:43
0
3.7K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.