anda.metalAvatar border
TS
anda.metal
[Field Report] Kerennya Booth Samsung di Jakcloth Bali 2017
Hallo Agan dan Sista,


Sebelumnya nubi mau ngucapin terima kasih kepada KASKUS dan semua kaskuser regional Bali yang telah memberikan kesempatan ane untuk gabung pada event Samsung Talkshow di Jakcloth Bali 2017.
Berawal ane melihat thread invitation event Community Spotted KASKUS : Samsung x Jakcloth Bali 2017 yang dibuat oleh Community Officer KASKUS yaitu agan Jeans.Score, ane yang selama ini hanya silent rider aja mencoba untuk gabung dan bisa kenalan kaskuser regional Bali di event tersebut. Pada hari Sabtu, tanggal 05 Agustus 2017, ane berangkat menggunakan sepeda motor jadul melintasi jalan raya Denapasar, akhirnya ane sampe di lokasi event yaitu GOR Lila Buana Denpasar. Situasi di TKP sudah lumayan rame oleh kaskuser dan ane mencoba menyapa salah satu kaskuser untuk memastikan event Community Spotted KASKUS : Samsung x Jakcloth Bali 2017, dan ternyata ane disarankan untuk registrasi ulang. Tapi nama ane belum masuk, karena data dari KASKUS 2 hari sebelum event dan akhirnya ane diperbolehkan untuk registrasi kembali.

Hari pun semakin sore, di jam tangan ane menunjukkan pukul 17.40 WITA dan saatnya kaskuser regional Bali masuk Jakcloth menuju Booth keren Samsung. Wah, pas di dalam Jakcloth ane sempet takjub dengan booth Samsung yang keren banget karena ada ruang santai sambil ngecas hape.(ini yang sering dibutuhkan setiap pemegang gadget..heee). Ane langsung melihat-lihat berbagai macam produk terbarunya Samsung salah satunya yang akan dibicarakan di Talkshow kali ini yaitu Samsung Galaxy J Pro. Selain itu, ane juga ditawarin oleh SPG Samsung yang cantik dan ganteng untuk ikutan buat Vlog (walau gak menang haaaaa)

Setelah puas melihat-lihat dan ikutan Vlog, tiba saatnya yang ditunggu-tunggu yaitu talkshow komunitas dengan pembicara agan jeans.score dari Community KASKUS dan agan Dika dari Komunitas Vlog Traveller dan Forum Roda Dua KASKUS . MC yang kece banget langsung membuka acara talkshow dengan sapaan ala-ala Bali dan penuh sambutan dari kaskuser Regional Bali. Tak lama kemudian MC memangil agan jeans.score untuk tampil lebih dahulu dan suara tepuk tangan kaskuser regional bali mempersilahkan community officer tersebut untuk duduk di stage. Bincang-bincang pun dimulai antara MC dan agan jeans.score dan ternyata community officer yang ganteng ini memiliki sama saiful (ohh,,,ane jadi inget salah satu artis ternama...upsss). Agan Jeans.score ini memaparkan seputar komunitas-komunitas KASKUS yang saat ini masih eksis di KASKUS dan memberikan informasi cara gabung di KASKUS maupun komunitas KASKUS. Wawasan ane makin terbuka setelah mendengar paparan community officer ini, ane sempet gak percaya kalo KASKUS punya komunitas banyak dan sudah berdiri hampir 18 tahun..

Sudah panjang lebar agan jeans.score memaparkan tentang Komunitas KASKUS, dan tiba saatnya MC memanggil pembicara berikutnya yang ane sudah tunggu-tunggu yaitu Agan Dika yang merupakan kaskuser regional Bali dan memiliki hobby membuat vlog saat touring dan travelling. MC yang super smart banyak menggali informasi dari agan Dika yang juga member dari Komunitas Forum Roda Dua KASKUS Bali. Agan Dika banyak menceritakan seputar pengalaman touringnya ke berbagai kota dan selalu mengabadikan dengan membuat Video lalu di share di Media Sosial. Ini yang membuat agan dika lumayan banyak dikenal oleh kalangan komunitas di Bali karena hobinya yang selalu mengabadikan moment melalui Video. Ane semakin tertarik nih dan sepertinya mau mencoba mengikuti jejak agan Dika ini, dan kebetulan ane juga hobi travelling sih heeee.

Waktu sharing komunitas pun selesai dan kita yang hadir pada event tersebut melakuakan foto bersama


Ane juga mau share keunggulan smartphone terbaru dari Samsung yang super keren yaitu Samsung Galaxy J Pro. Dari sumber informasi yang ane baca dari sebuah artikel bahwa Samsung Galaxy J Pro akan mengisi kelas entry level dengan panel display berteknologi Super AMOLED seluas 5.5 inchi yang didukung resolusi full HD (1280 x 1920 pixels). Selain itu Smartphone yang banyak diincar kalangan muda ini dilapisi perangkat keamanan layar Cornning Gorilla Glass 4.

Kemudian Samsung Galaxy J Pro sudah beroperasi memakai OS Android v7.0 Nougat, yang memberikan kinerja smooth, dan menggunakan prosesor Exynos 7870 Octa Core, berkecepatan laju 1.6 GHz. Untuk memaksimalkan kinerjanya Samsung Galaxy J Pro memasok RAM 3 GB dan dilengkapi Memory Internal 64 GB sebagai ruang penampunganya.
Selain itu Galaxy J Pro, juga dapat mendungkung eksistensi anda, di media sosial, dengan kameta belakang berukuran 13 MP, Autodocus, LED flash, yang ditemani kamera depan 13 MP, dan didukung perekam video 1080p ( Full HD ). Akan tetapi sayang disektor depan tidak dilengkapi fitur pendukung semacam LED flash, jadi kurang mendukung pengunaan kamera ditemapt rendah cahaya / malam hari.

Sementara untuk tampilanya Samsung Galaxy J Pro sangat terlihat mewah dan elegan, berkat taburan material metal pada seluruh permukaan casingnya, yang masih dipercantik dengan adanya sedikit lengkungan pada kedua sisi layar ( 2.5 D Curved Glass ).



Demikian Field Report dari ane Gan, mohon maaf jika masih banyak kekurangan ya, maklum masih nubi emoticon-Big Grin
Sampai jumpa di thread ane berikutnya ya Gan !!!

Dokumentasi :




Terima Kasih
0
1.3K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.