Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gara-Gara Diminta Uang Tip, Penumpang Cekcok Mulut dengan Driver Ojek Online

danz1906Avatar border
TS
danz1906
Gara-Gara Diminta Uang Tip, Penumpang Cekcok Mulut dengan Driver Ojek Online
Gara-Gara Diminta Uang Tip, Penumpang Cekcok Mulut dengan Driver Ojek Online


Ojek online memang sudah menjadi alat transportasi yang kian digandrungi masyarakat. Selain praktis, bepergian dengan ojek tentu dapat menghemat waktu perjalanan sehingga lebih cepat sampai ke tempat tujuan.

Menggunakan jasa transportasi ojek online, tarifnya sudah ditetapkan dalam aplikasi, sehingga penumpang dapat dengan mudah menyediakan uang pas untuk membayar ongkos ojeknya.

Sebuah kejadian memalukan belum lama ini terekam kamera dan videonya tersebar ke media sosial. Peristiwa seorang driver ojekonline yang meminta uang tip kepada penumpang mendadak ramai diperbincangkan netizen.


Dalam video yang diunggah ke media sosial YouTube oleh pengguna akun Kamera Amatirpada 15 Agustus 2017, terlihat seorang driver ojek online terlibat perdebatan sengit dengan wanita yang menjadi penumpangnya.

Perdebatan itu berawal saat wanita menanyakan tarif yang harus dibayar. Pengemudi berlogat Jawa tersebut pun berujar bahwa si penumpang harus membayar Rp14 ribu.

Namun, anehnya si driver tersebut malah minta uang lebih untuk bensin dan lainnya. "Kalau bisa mbaknya tambahin deh. Buat bayar bensin sama setoran saya," ujar driver itu.


Mendengar ucapan si driver, penumpang wanita itu menolaknya mentah-mentah. Menurutnya, soal bensin dan setoran bukan urusannya. Ia merasa yang harus dibayarkan adalah tarif yang tertera dalam aplikasi dan tidak ada biaya tambahan lainnya. Adu mulut antara keduanya pun semakin seru, hingga beberapa orang datang untuk menengahi keduanya.

Meski tindakan si driver dianggap keliru dengan meminta uang tambahan, namun ia tetap bersikukuh dengan pendapatnya. Lucunya, si driver tersebut malah 'ngambek' saat hendak dibayar oleh wanita itu. Pria berjaket warna biru muda tersebut langsung pergi begitu saja sembari menggas motor matic-nya.


Diubah oleh danz1906 17-08-2017 11:51
0
2.9K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.