• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sedih Ditinggal Istri, Kakek 94 Tahun Bangun Kolam Renang untuk Anak Tetangga

kakekupdateAvatar border
TS
kakekupdate
Sedih Ditinggal Istri, Kakek 94 Tahun Bangun Kolam Renang untuk Anak Tetangga




Kesedihan mendalam dialami Keith Davison, 94, setelah kematian istrinya karena kanker 2016 lalu. Ia begitu kehilangan orang terkasih yang sudah dinikahi selama 66 tahun.



Kakek Keith Davidson





"Saya sangat sedih," ujarnya. Tapi Keith tak ingin larut dalam kedukaan. Akhirnya ia memiliki ide membuat kolam renang yang dikhususkan bagi anak-anak tetangganya di halaman belakang rumahnya.





Sejumlah tetangga menganggap ia tengah bercanda ketika pertama kali mengutarakan idenya. Jessica Huebner, salah satu tetangga yang menganggapnya bercanda, sampai tak percaya saat Davison benar-benar mewujudkan keinginannya.




Kolam renang banyak dikunjungi anak-anak dan orang tua (Foto: wkyc.com)



"Saya melihat pembangunan mulai dilakukan. Saya memberitahu suami saya bahwa idenya benar-benar direalisasikan," ungkap Huebner, dikutip dari wkyc.com, Selasa (15/8).





Kolam sepanjang 9 meter dan sedalam 2 meter akhirnya resmi dibuka pada Juli lalu. Huebner dan empat anaknya menjadi 'pelanggan' tetap. "Dia menyebarkan kebahagiaan kepada anak-anak di sini," kata Huebner.





Sekarang hampir tiap hari anak-anak bermain di kolam Davison. Mereka begitu ceria dan senang. Davison biasa menikmati kegembiraan mereka dari tempat duduknya tak jauh dari kolam.

"Sekarang saya tidak hanya duduk sendiri cuma melihat dinding," kata Davison seraya tersenyum.





Kagum Kita ya Gan sama kakek Keith, karena walau sudah uzur ia tidak putus asa dan berduka sampai berkepanjangan pasca ditinggal nenek tercinta. Malah dia menikmati kegembiraan tidak seorang diri tapi berbagi dengan Tetangga. Somoga saja Agan-Agan seperti si kakek, kalau galau2 jangan sampai berlarut-larut ye..


Sumber1
[URL="http://m.akuraS E N S O R/id-58161-read-sedih-ditinggal-istri--kakek-94-tahun-bangun-kolam-renang-untuk-anak-tetangga#top"]Sumber2[/URL]

Diubah oleh kakekupdate 18-08-2017 00:43
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.2K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.