Quote:
Jarang ada keluhan soal layanan Go-Food. Rabu (16/08) kemaren, seorang netizen bernama Parahita Satiti mengeluhkan layanan ini.
Melalui akun Twitter-nya, @parah1ta mempertanyakan ke pihak Go-Jek soal bagaimana dengan orderan yang tidak sesuai pesanan.
Sebelumnya, Parahita Satiti mengaku baru saja pesan Go-Food soto mie tanpa kecap, tetapi dikasih kecap, sedangkan ia sendiri tak suka kecap.
“Ok. Saat kasus order go food tidak sesuai pesanan, gimana ya? Sy order soto mie tanpa kecap, trus dikecapin. Sementara sy ga doyan kecap,” tanya Parahita Satiti ke @gojekindonesia.
Postingan Parahita Satiti mendapat beragam komentar dari warganet.
“Ini bisa aja yg jual yg salah atau lupa… bang gojeknya uda pesenin tp penjualnya lupa hehe,” komen @dayanalady.
“Di maklumi aja mba, namanya jg manusia ga selalu benar.jgn hanya krn kecap mba memutus mata pencarian seseorang dgn mengeluh di sini,” balas @hendrilie84.
Sumber