Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cuitkiuw13Avatar border
TS
cuitkiuw13
Keberanian Kim Jong-un atau hanya Provokasi semata
Ketetangan antara Amerika dan Korut memanglah tidak pernah ada habisnya , namun kali ini media di Korea Utara telah menyiarkan kabar bahwa negara mereka akan meluncurkan Rudal Balistik menuju ke arah perairan Guam yang dimana adalah salah satu pangkalan militer AS , atas dasar apa sebenarnya Korut melakukan itu ?
Menurut pandangan TS sendiri ini hanyalah provokasi Korut semata yang bertujuan untuk .balasan terhadap Amerika Serikat yang melakukan latihan militer dengan Korsel beberapa waktu lalu ,




Coba kita telusur lebih lanjut apa yang terjadi jika Korut benar akan meluncurkan rudal nya ke peraitan guam ? ya " Boom " Amerika serikat tanpa ragu akan melakukan balasa terhadap Korut dan hal ini pasti akan memicu peperangan antara kedua negara
Mungkin banyak yang befikir

"Ah pasti Korut di deking nih ama Rusia "
"Waduh gawat nih kalo Memang bener di deking ama Rusia bisa perang dunia nih "

Tapi menurut TS sendiri Rusia tak akan mungkin mencapuri urusan ini karena hal ini tak ada sangkut-paut nya dengan negara Rusia walaupunKorut adalah salah satu sekutu dari negara tersebut karena hal ini adalah masalah pribadi antar kedua negara , sehingga Rusia tak berhak untuk mencampuri nya , apa lagi jika Korut yang menyerang terlebih dahulu karena kita tahu Guam adalah salah satu dari negara kepulauan yang masuk dalam daerah teritorial AS .





Jika perang antar kedua negara ini benar terjadi sebernarnya Korut lah yang sangat di rugikan walaupun Korut mungkin mempunyai persenjataan yang cukup mumpuni untuk mampu mengimbangi AS , namun menurut perkiraan TS negri Paman Sam lah yang akan tetap menjadi pemenang nya dan mungkin dalam sekejap Korut bisa hancur lebur ? mengapa ? melihat basis pangkalan militer amerika yang terletak di mana-mana tentu saja hal itu memungkin kan mereka untuk dengan mudah melancarkan sekarang langsung , belum lagi sanksi ang akan di terima Korut karena telah melanggar pernjanjian Hukum Internasional kedepan nya .

belum saja meluncurkan rudal nya Korut sudah di mendapatkan sanksi dari PBB yaitu salah satu sekutu terdekat nya cina yang telah melarang masuktambang dan makanan laut dari Korut

"BEIJING - China telah mengumumkan larangan penuh impor produk-produk andalan dari Korea Utara (Korut), yakni tambang dan makanan
laut. Langkah China untuk mematuhi resolusi Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa (DK PBB) ini bisa membuat ekonomi sekutunya itu sekarat.

Mulai Selasa (15/8/2017), tidak ada lagi ekspor batubara, besi, bijih besi, timbal, dan makanan laut Pyongyang yang akan diterima di Beijing. Demikian pengumuman Kementerian Perdagangan China pada hari Senin.

Barang-barang impor Korut yang sudah sampai di pelabuhan dan bea cukai China harus dilepaskan selambat-lambatnya 5 September 2017."

So apakah benar Korut akan tetap meluncurkan Rudal nya ? Kita Tunggu saja Mampir juga kemari ya gan





Diubah oleh cuitkiuw13 08-12-2018 13:24
0
10K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.