Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wota.48Avatar border
TS
wota.48
4 Hal Yang Bisa Agan Lakukan di Akihabara
Hai Gan/Sist!
Welcome to my thread
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Tau Jepang kan? Nah, di Jepang ada tempat yang bernama Akihabara. Kali ini gue mau bahas tentang hal hal apa aja yang bisa kita lakukan di Akihabara!

Akihabara merupakan kota pusat elektronik nomor satu di Jepang. Sampai sekarang, banyak wisatawan asing yang datang ke kota ini setiap harinya. Terus, apa aja sih yang bisa kita lakuin disana? Ini dia!

1. Beli Barang Elektronik Jepang Terbaru
Spoiler for :

Akihabara udah terkenal sebagai gudangnya alat-alat elektronik. Mulai dari alat masak elektronik buatan Jepang yang terbaru sampai peralatan kecantikan yang unik dan inovatif, semuanya bisa kita temuin di kota ini. Makanya banyak wisatawan asing yang sengaja datang ke Akihabara buat beli produk elektronik.
Tapi alasan para wisatawan beli alat-alat elektronik di sini juga bukan karena nafsu sesaat saja, melainkan karena kelebihan yang bisa didapatkan bila berbelanja di Akihabara. Disini juga banyak toko yang menyediakan petunjuk dengan berbagai bahasa pendukung. Jadi, bagi pengunjung yang gak ngerti bahasa Jepang pun bisa mendapatkan pelayanan yang sama seperti orang Jepang. Apalagi, di sini kita bebas menggunakan konter bebas pajak dan kartu kredit.

2. Merasakan Kentalnya Budaya Otaku
Spoiler for :

Akihabara merupakan pusat budaya otaku, seperti anime, manga, cosplay, dan lain-lain. Di Akihabara, kita gak hanya akan menemukan barang-barang berbau otaku terbaru, tapi juga manga, game, dan action figure langka yang sulit ditemukan.
Bahkan, di sini terdapat toko di mana kita bisa mencoba berfoto sebagai cosplayer. Kalo kita mau ngerasain budaya otaku yang kental, Akihabara ini tempatnya.

3. Melepas Lelah dengan Dilayani Maid yang Imut
Spoiler for :

Pernah denger maid café gak? Ini jenis kafe unik yang ada di Akihabara. Café ini punya maid imut yang siap melayani pesanan kita. Jadi kalo kesini, Jangan sampe kelewatan bauat nyoba maid café. Apalagi sekarang maid café udah berevolusi menjadi tempat wisata khas Akihabara dan hiburan-hiburan yang dibawakan oleh para maid!

4. Membeli Oleh-Oleh Khas Jepang
Spoiler for :

Di Akihabara ini ada banyak toko oleh-oleh yang menyediakan produk yang hanya bisa dibeli di sini, seperti peralatan elektronik, barang-barang berbau otaku, dan lain-lain. Toko-toko disini lengkap banget sama barang-barang khas Jepang, jajanan Jepang, dan produk-produk lain yang bisa dijadikan oleh-oleh juga.

Akihabara sekarang berkembang dengan pesat dan terus berubah tiap saat. Tapi, perubahan ini juga bikin Akihabara sebagai tempat untuk “selalu merasakan hal-hal baru”.

Jadi buat kita yang udah ke Jepang dan mau ke Jepang lagi, kita gak ada salahnya datengin Akihabara berkali-kali. Karena pasti ada pengalaman yang berbeda terus! Tapi buat yang belum pernah ke Jepang, Kapan kuy ke Jepang nih?



diadaptasi dari

4 Hal Yang Bisa Agan Lakukan di Akihabara
Komentar kaskuser
4 Hal Yang Bisa Agan Lakukan di Akihabara

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Diubah oleh wota.48 16-08-2017 09:20
0
16.9K
120
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.