Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dikuncibroAvatar border
TS
dikuncibro
Novel Tolak Sebut Nama Jenderal Sebelum Pelaku Tertangkap
Novel Tolak Sebut Nama Jenderal Sebelum Pelaku Tertangkap
On 15 Agu 2017 at 11:17pm


JAKARTA (!) – Penyidik Polda Metro Jaya menyambangi Novel Baswedan di Singapura kemarin (14/8). Dalam pemeriksaan ketiga ini, penyidik melakukan BAP Novel, serta mendalami pernyataan Novel di media massa mengenai keterlibatan jenderal polisi.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Novel menolak menyebut siapa jenderal yang dimaksud. Penyidik senior KPK itu baru akan bicara setelah pelaku penyerang dirinya, terungkap.

“Intinya (Novel) tidak akan menyampaikan bukti-buktinya sebelum tersangka tertangkap,” ujar Argo di Bandara Soekarno Hatta, Selasa (15/8).

Kedatangan kali ini, penyidik melakukan pemeriksaan mengenai sebelum dan sesudah kejadian. Begitu juga kesaksian Novel mengenai siapa pelaku penyerangnya.

“Pemeriksaan itu yang bersangkutan menjelaskan berkaitan tentang kegiatan sebelum penyiraman. Misalnya, ada perasaan tidak enak, setelah itu kegiatan penyiraman tanggal 11 april, yang bersangkutan menceritakan di sana. Kemudian yang bersangkutan menyampaikan tidak tahu pelakunya yang menyiram,” kata Argo.

Argo mengungkapkan pemeriksaan akan kembali dilanjutkan. Penyidik nantinya juga akan menanyakan kembali soal pernyataan Novel di media pada pemeriksaan lanjutan. Sementara, hasil penyidikan kemarin tidak membuka lembaran baru.”Ini pemeriksaannya belum selesai. Kita akan lakukan pemeriksaan kembali,” ucapnya.(ahda)
0
1.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.