binuncarimamanAvatar border
TS
binuncarimaman
Kaesang Pangarep Mencari Pasukan Kecebong

Jakarta - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, tengah mencari 'pasukan kecebong'. Seperti apa ya kriteria pasukan yang dimaksud?

Pasukan kecebong yang dimaksudkan Kaesang bukan dalam arti yang sebenarnya. Pasukan kecebong adalah sebutan bagi mereka yang membeli kaus kecebong dari bisnis fashion yang kembali digarap Kaesang.


Baca juga: Anak Jokowi Kini Bisnis Jas Hujan Dijual Rp 155 Ribu, Berminat?


Bersama Sang Javas, Kaesang berjualan kaus yang dinamai 'kecebong'. Desain kaus bergambar kecebong dan dikolaborasikan dengan cerita berbentuk komik.

"Mau jadi pasukan kecebong ?? Bisa langsung order kaos ke @sangjavas," tulis Kaesang dengan mengunggah foto dirinya menggunakan kaus kecebong di Instagram, Selasa (15/8/2017).


Selain itu, packaging kaus berupa kotak dan bertuliskan filosofi kaus kecebong itu sendiri.

"Kami bukan hanya sekadar kecebong biasa. Kami adalah kecebong yang selalu bermetamorfosis untuk berkreasi dan berinovasi. Kami para kecebong selalu hidup rukun bersama walaupun kami berbeda suku, bahasa, agama tanpa pernah menghina satu sama lain. Walaupun kami cuma kecebong yang kecil, kami selalu berusaha sendiri tanpa merepotkan orang tua kami, #salamkecebong," tulis kotak kaus kecebong.

Baca juga: Gibran-Kaesang Bisnis Jas Hujan 'Tugas Negara Bos', Ini Filosofinya


Putra Jokowi memang diketahui bergelut dalam usaha bisnis. Putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka, diketahui memiliki bisnis katering Chilli Pari dan martabak yang diberi nama Markobar. Selain itu, Gibran dan Kaesang pernah berkolaborasi dalam bisnis fashion.

Keduanya membuat jas hujan transparan yang dihiasi tulisan berwarna merah berbunyi 'TUGAS NEGARA BOS!', dengan lambang garuda merah. Jas ini makin populer setelah presenter Najwa Shihab memakai dan mengunggahnya lewat Instagram.

"Tugas Negara Boss! Keren ini jas hujannya @chillipari @kaesangp," tulis Najwa sambil menyertakan akun Instagram Kaesang dan bisnis kateringnya, Kamis (30/3).
(nkn/fjp)

https://news.detik.com/berita/360003...sukan-kecebong

==================================================

Keluarge kodok bancet! Pantesan bodoh muahnya! emoticon-Najis

Diubah oleh binuncarimaman 15-08-2017 16:27
0
15.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.