Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dicari 30 KASKUSer Berani Terima Tantangan di C3 AFA Jakarta 2017

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Dicari 30 KASKUSer Berani Terima Tantangan di C3 AFA Jakarta 2017

C3 AFA Jakarta 2017merupakan festival anime yang digelar di Indonesia dan diprediksi bakal menghadirkan berbagai keseruan. Tentu menjadi sebuah kebanggan karena Indonesia menjadi tuan rumah digelarnya C3 AFA Jakarta 2017 yang merupakan even bertaraf Internasional. Fruit Tea Sosro sebagai merek minuman teh rasa buah pertama di Indonesia yang diproduksi oleh PT. Sinar Sosro menjadi sponsor digelarnya C3 AFA Jakarta 2017. Kali ini Fruit Tea Sosro bekerja sama dengan KASKUS dengan mengajak KASKUSer untuk berani terima tantangan, caranya dengan meluncur ke gelaran C3 AFA ID.


Fruit Tea Sosro Challenge bakal mengajak 30 KASKUSer yang berani untuk terima tantangan dan siap memboyong hadiah jutaan rupiah. Bagi KASKUSer yang sudah ga sabar mau ikutan, bisa baca T&C nya terlebih dahulu berikut ini :
Quote:

Selain bisa ikutan keseruan Fruit Tea Sosro Challenge dan bisa ngeboyong hadiah, GanSis pun masih bisa mantengin Maaya Uchida, seiyuu manis yang belakangan mulai aktif sebagai penyanyi dan banyak disukai banyak fans karena wajahnya yang manis ini ternyata adalah seorang otaku. sempat cosplay Haruhi Suzumiya dan Shakugan no Shana. Alasan Uchida menjadi seiyuu adalah sejak kecil dia ingin mengisi suara karakter game, hingga akhirnya karirnya terus menanjak dan pernah mendapatkan penghargaan Best New Actress di Seiyuu Awards ke-8 di tahun 2014. Kemudian C3 AFA Jakarta 2017 bakal semakin meriah dengan menghadirkan special guest yaitu Tomomi Itano yang merupakan penyanyi tersohor dari Jepang. Dan masih ada Atsumi Tanezaki, Nozomi Furuki and Takaaki Suzuki yang bakal membuat C3 AFA Jakarta 2017 bakal makin meriah.

Ga Cuma ada special guest aja gan, GanSis pun bakal bisa melihat cosplay yang dihadirkan oleh Fruit Tea Sosro di C3 AFA Jakarta 2017, seru banget nih bisa ikutan pose dan selfie bareng cosplayer. Jadi buruan gan! Jangan kebanyakan mikir, daftar sekarang juga karena slot terbatas hanya untuk 30 KASKUSer. Buat GanSis yang mau daftar untuk terima tantangan dari Fruit Tea Sosro Challenge, bisa langsung isi form registrasi dengan cara klik link berikut ini :


Sampai Jumpa di TKP Gan..
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2

Diubah oleh Kaskus Promo 15-08-2017 12:27
0
8.2K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.