Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jendral711Avatar border
TS
jendral711
Ludo, Antara Terjang dan Terus Berjalan
Hidup seperti permainan, bahwa terkadang harus memilih antara ini dan itu, sama seperti Game Ludo King , namanya juga Game gan ya artinya permainan lah, hehehe,
intro dulu ya gan,
Ludo King adalah permainan lintas platform yang mendukung Desktop, Android, dan iOS
Sejarah permainan Ludo bisa dilacak dari abad ke-6 India.Ludo berasal dari permainan Pachisi.Ludo juga sangat mirip dengan Parchis, permainan papan dari Spanyol.
Permainan Ludo populer sepanjang masa, hanya struktur permainannya yang sedikit bervariasi. Permainan yang membutuhkan ketekunan ini sekarang tersedia untuk dimainkan dalam format modern yang sama sekali baru, yaitu aplikasi video game.
Permainan ini dilakukan antara 2 hingga 4 pemain. Pemain memiliki opsi untuk memainkan game melawan komputer,dan melawan teman. Tujuan dari game ini cukup sederhana, setiap pemain mendapatkan 4 token, token ini harus memutari papan sepenuhnya lalu berhasil tiba di garis akhir.
Siapa pun yang mendapatkan keempat token hingga akhir terlebih dahulu adalah pemenangnya.Namun setiap langkah hanya dapat dilakukan berdasarkan angka yang muncul dari lemparan dadu enam sisi dan setiap token hanya dapat berpindah dari tempatnya dengan lemparan yang mendapatkan angka enam. Ditambah lagi, faktor persaingan permainan ditingkatkan dengan kondisi pada saat berpindah, jika token pemain lain mendarat di kotak yang sama seperti token pemain, maka token pemain akan dikembalikan ke tempat asal secara otomatis, dan pemain harus menggulir lagi untuk mendapatkan angka enam.
Meskipun permainan ini pada awalnya tampak sederhana, permainan ini sangat menyenangkan dan menantang.Cobalah taklukkan lawan dan bersaing mendapatkan skor tertinggi di papan skor.
Spoiler for Penampakan 1:


Jadi gan, pelajaran yang bisa diambil dari game ludo king ini adalah kita harus punya piilihan, antara terjang atau terus berjalan,
0
6.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.