rifkyfoAvatar border
TS
rifkyfo
Kehidupan Kiki Hasibuan, Adik Bos First Travel Juga Glamor


RILIS.ID, Jakarta— Nama Kiki Hasibuan disebut-sebut terlibat dalam kasus penipuan jemaah umrah First Travel yang dilakukan Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan.

Sebagai adik dari istri bos First Travel Anniesa Hasibuan, Kiki yang menjabat Komisaris sekaligus Manajer Keuangan memiliki gaya hidup yang juga tak kalah glamor seperti sang kakak.Dalam foto yang beredar, wanita tomboy itu diketahui memiliki rumah mewah, mobil mewah dan juga doyan bepergian ke luar negeri.

Hal itu terlihat melalui foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya @kikihasibuan28. Namun sayang, akun tersebut kini sudah tak ada lagi.

Tapi dari beberapa foto yang didapat rilis.id pada Selasa (15/8/2017), terlihat bahwa wanita bernama asli Siti Nuraidah Hasibuan ini juga cukup sering berkunjung ke luar negeri bersama sang kakak.

Dalam beberapa foto, ia terlihat berpose bersama Anniesa Hasibuan dan seorang wanita dengan latar belakang pepohonan yang diselimuti salju. Ada pula foto dirinya bersama Anniesa Hasibuan saat belum memakai hijab.

Di foto lain, ia juga terlihat berpose bersama seorang wanita. Diketahui, mereka sedang ada di Amsterdam.

"Morning my dear from Amsterdam," tulisnya dalam keterangan foto.

Saat ini, Kiki seharusnya ikut bertanggungjawab untuk penipuan yang dialami lebih dari 35 ribu jamaah. Sementara, pengacara First Travel mengaku tidak mengetahui terkait Kiki Hasibuan.

Keberadaan Kiki saat ini juga belum diketahui. Namun, beredar kabar bahwa kini ia sedang berada di negeri tetangga, Malaysia.



Diubah oleh rifkyfo 15-08-2017 06:39
0
19.2K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.