Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ty903Avatar border
TS
ty903
Iri
Pagi agan-aganwati sekalian. Ane mau cerita, ane iri banget sama orang-orang, mulai dari yang dr instagram-temen deket sendiri. Ane iri liat mereka, mereka yang cantik, yang kaya, yang pinter, yang berbakat bahkan ada yg seaket semuanya ada. Ane ga bisa ceritain ini ke temen-temen ane, karena rata2 temen ane punya sepaket itu semua.


Kalo pada bilang, ya kalo mau pinter ya belajar... Ane udh bljr, tp ttp aja gabaakal bisa menyamai mereka, bahkan sbm kemaren ane cmn bisa lulus di pilihan 2... Kalo mau cantik, perawatan. Boro boro dah, ane aja kagak punya duit wkwk mau minta orang tua, pastinya gaakan dikasih karena orang tua ane jujur aja ekonominya pas-pasan. Kalo bakat ya emg kan dari lahir, gen ane jg biasa aja. Malah gada yg berbakat dah kayanya. Kalo temen ane, mereka karena diasah dr kecil jadi berbakatemoticon-Frown lah ane pernah les privat sekali aja udh merasa bersalah banget sama ortu karena itu mahalemoticon-Frown

Ane itu minder kalo jalan bareng mereka, kaya bayangan gitu lah dari matahari yang bersinar terang benderang wkwk. Mana fisik ane jujur aja termasuk jelek hehe. Jadi ada temen ane (A) yg pernah ngatain temen ane(B) kalo mukanya mirip katak, trs org2 ngmg kl misalnya si B ini mirip aneemoticon-Smilie gimana ane ga rada2? Wkwk..
Maaf ya agan2 udh ganggu pagi harinyaemoticon-Smilie) boleh ngasih saran atau apa aja deh😊

Have a nice day everyoneemoticon-Smilie
0
2.3K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.