Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pinkseaAvatar border
TS
pinksea
Mencapai Impian Bisa Kamu Awali Dari 3 Hal Ini!
Semua hal pasti dimulai dari kita sendiri, baik dari niat maupun keinginan terkadang kita pernah mengabaikan ataupun rasa malas. Setiap orang pastinya ingin sukses disetiap hal apapun. Diantara kalian pasti pernah mendengar kalimat yang menyatakan “Apa Yang Kamu Lakukan Hari Ini, Mencerminkan Diri Kamu di Masa Yang Akan Datang” intinya jangan pernah menyerah dan manfaatkanlah waktu sebaik mungkin. Berikut adalah 3 hal yang bisa membuat kamu bisa memulai dan mencapai sesuatu yang kamu inginkan, yuk simak!



Buat planning

Belum ada waktu yang terlambat selagi kamu masih sanggup untuk memulai sesuatu hal. Segera planning dari sekarang, contohnya dengan menulis beberapa list to do sebanyak-banyaknya ngga ada salahnya. Coba buka buku kosong kamu yang udah lama ngga di buka-buka atau kalau ngga mau repot kamu bisa bikin catatan di notes handphone kamu juga boleh banget. Segera buat planning dari hal kecil ataupun hal besar ya.

Bikin Target

Percaya saja didunia ini semua penuh dengan target, kalau sudah yakin dengan semua planning kamu jangan lupa di kasih target ya! Ini penting banget walaupun ada beberapa orang yang putus asa di tengah jalan karena keburu pusing dengan banyaknya planning. Nah, dengan adanya target kamu bisa mengukur seberapa berkualitasnya kamu lho. Ngga percaya? Coba dimulai dari sekarang deh

Percaya Diri

Kalau sudah bikin planning dan target jangan dianggurin gitu aja ya, bakalan sayang banget. Kamu harus percaya diri kalau semua hal yang kamu inginkan bakalan terwujud diimbangi dengan berusaha dan berdo'a. Kalau ada yang ngeremehin kamu mending cuek aja dan buktiin kalau kamu pasti bisa & Tuhan itu ngga tidur kok. Kamu gagal? Percaya aja kalau dibalik kegagalan ada sukses yang menanti.

Memang terdengar sangat mudah, tetapi menjalani sesuatu hal yang kecil pun rasanya sulit. Jadi, selagi kamu masih muda, otak masih bisa berfikir, tangan masih bisa untuk menulis, dan mata masih bisa untuk membaca, mari bersyukur dan raih segala impian kamu dari sekarang ya!

Sumber: https://yourbanize.com/2017/03/15/me...ari-3-hal-ini/
0
7.6K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.