Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Letak Tahi Lalat Bisa Lihat Kesetiaan Anda, Dimanakan Letak Tahi Lalat Anda ??

viewbolaAvatar border
TS
viewbola
Letak Tahi Lalat Bisa Lihat Kesetiaan Anda, Dimanakan Letak Tahi Lalat Anda ??
Letak Tahi Lalat Bisa Lihat Kesetiaan Anda, Dimanakan Letak Tahi Lalat Anda ??


Benarkah letak kesetiaan seseorang bisa dinilai dari letak tahi lalatnya?
Coba perhatikan adakah pasangan anda mempunyai tahi lalat, benarkah mitos letak tahi lalat bisa menjadi tolak ukur kesetiaan seseorang?

Untuk itu kami akan mengunggkapkan fakta yang cukup menarik tentang kesetiaan seseorang dan masalah percintaannya berdasarkan letak tahi lalatnya.

Letak tahi lalat dan makna yang terkandung
Disini akan dijelaskan kepada khalayak ramai tentang letak tahi lalat dan maknanya, langsung disimak ya ;

1. Terletah di kening
Orang yang mempunyai tahi lalat di daerah kening diyakini memiliki kharisma yang besar dan dalam menjalankan hubungan selalu menjaga agar berjalan dengan baik, tapi tidak mudah untuk mempercayai pasangannya.

2. Berada sekitar bibir bawah
Orang yang memiliki tahi lalat disekitar bibir bawah adalah orang yang memiliki sifat yang romantis dan mempunyai banyak pasangan dalam hal hubungan seksual.WARNING!!!!

3. Disekitar samping hidung
Seseorang yang memiliki tahi lalat di samping hidung adalah orang yang memiliki hubungan yang baik dengan pasangannya dan sepanjang hidupnya akan selalu dipenuhi kebahagiaan.

4. Terletak di ujung hidung
Pada posisi ini dianggap sangat buruk, dan harus disingkirkan.selain itu juga mempunyai masalah dalam hal hubungan intim yang akan berpengaruh pada pernikahannya.

5. Ditengah hidung
Tahi lalat pada posisi ini bertanda orangnya banyak mengalami masalah, dikarenakan orang seperti ini akan menggunakan pesonanya untuk menggoda orang lain terutama lawan jenisnya.

6. Dibawah alis
Orang yang mempunyai tahi lalat di posisi ini adalah orang yang mempunyai kesulitan dalam menjalani sebuah hubungan dan sering terjadi keributan dalam rumah tangganya.

7. Tahi lalat yang letaknya di mata
Pada letak posisi ini sangatlah jarang ditemui bahkan hampir dibilang tidak ada.orang yang memiliki tahi lalat diposisi ini sangat dicintai pasangannya tapi masih juga rawan dalam perkimpoiannya

8. Di lengan
Jika mendapatkan pasangan yang memiliki tahi lalat di lengan kanan, maka akan mendapatkan keberuntungan.orang seperti ini mempunyai kesetiaan dan cinta yang luar biasa kepada pasangannya.sedangkan yang berada di lengan kiri diketahui mempunyai masalah dalam rumah tangganya.

9. Di pipi
Jika anda memiliki tahi lalat di pipi kanan, maka pasangan anda kelak akan mendapatkan banyak keberuntungan dan anda merupakan tipe yang bekerja keras.sebaliknya jika orang yang memiliki tahi lalat di pipi kiri maka kita harus berhati-hati dikarenakan orang seperti ini suka berbohong.

10. Berada di dagu
Orang yang letak tahi lalatnya di dagu dipercaya kurang memiliki kesetiaan terhadap pasangannya.
0
20.7K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.