Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

etaterangkan066Avatar border
TS
etaterangkan066
Iming-imingi Bisa Bermain Bola, Marbot Masjid Sodomi Anak Kecil
Iming-imingi Bisa Bermain Bola, Marbot Masjid Sodomi Anak Kecil



Pekerjaan sebagai kaum atau marbot di sebuah rumah ibadah tak menghalangi J alias Abah (45) untuk melakukan aksi kejahatan seksual. Korbannya anak usia 9 tahun yang masih duduk di kelas III SD.

Di lingkungan rumahnya, di Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Abah dikenal sebagai “orang pintar” yang bisa memberikan penyembuhan dan kekuatan. Korban yang hobi bermain bola diiming-imingi minyak balur untuk kakinya.

Waka Polres Serang Kota, Kompol Tidar Wulung Dahono mengatakan, kepada korban pelaku berjanji akan memberikan minyak untuk dioleskan ke kaki korban agar tangkas bermain bola seperti layaknya Cristiano Ronaldo.

Pada saat kejadian tanggal 18 Juli 2017 lalu, pelaku mengajak korban ke rumahnya untuk diberikan ramuan ajaib tersebut. Saat itu, korban diminta membuka celana dan membelakangi pelaku.

Dari arah belakang, pelaku menyodomi korban. Kejadian itu langsung dilaporkan kepada orangtua korban. Merasa geram, akhirnya orangtua korban melaporkan ke pihak kepolisian.

“Sudah kita tindak dan yang bersangkutan dalaml proses sidang di pengadilan,” kata Waka Polres.

Pengakuan pelaku kepada penyidik kepolisian bahwa dirinya pernah menjadi korban sodomi. “Dia mengulang kejadian yang pernah dialaminya kepada orang lain,” kata dia.

Tidak hanya satu korban, pelaku mengaku telah melakukan hal serupa kepada tujuh anak di bawah umur. “Sebagian mungkin di lakukan di sekitar tempat dia bertugas sebagai marbot,” jelasnya.

Pelaku dibekuk polisi pada 24 Juli 2017 dari kediamannya tanpa perlawanan. Akan hal itu, pelaku diancam dengan Undang Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. (You/Red)

https://www.bantennews.co.id/iming-i...mi-anak-kecil/

Kasihan anak-anak disodomi gitu emoticon-Sorry
Takutnya nanti setelah dewasa ada kemungkinan mereka juga akan melakukan kejahatan yang sama emoticon-Sorry
J alias abah jahat bukannya menjaga dan memberi teladan yang baik malah merusak anak-anak emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata
0
5.9K
54
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.3KThread45.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.