Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kwawakaaAvatar border
TS
kwawakaa
Mobil Anies Serobot Antrean, Jubir: Si Ibu Malah Nggak Pakai Helm
Video mobil yang ditumpangi Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan menerobos macet dengan bantuan voorijder menjadi viral di media sosial. Jubir Anies Baswedan, Naufal Firman, menegaskan jalan yang dilalui memang satu arah.

"Itu jalan satu arah yang memang muat untuk dua mobil, jadi seluruh badan jalan memang untuk dilewati kendaraan. Kan jelas si perekam sendiri menyebut hal tersebut," kata anggota Tim Media Anies Baswedan itu kepada wartawan, Senin (14/8/2017).

"Malah si ibu malah nggak pakai helm naik motoremoticon-Smilie," imbuhnya.

Video viral soal mobil yang ditumpangi Anies itu salah satunya diunggah oleh akun 'Mak Lambe Turah'. Dalam video itu, mobil Innova B-1066-NOG menerobos kemacetan, dibantu voorijder, dengan mengambil sisi kanan jalan. Video itu diambil oleh pengendara motor di belakang mobil.

Sepanjang mengikuti mobil tersebut, si pengendara motor yang suaranya seperti ibu-ibu mengomel. Omelannya jadi perhatian netizen.

"Tuh mobilnya Anies tuh, nggak mau ngikut antre. Belum jadi gubernur udah contohnya nggak bener. Liat nih, kita ngikutin dari belakangnya, kaga beres lo. Itu belum jadi gubernur itu, udah semena-ena lihat itu mobilnya tat tit tat tit minta jalan kaya presiden," kata pemotor itu.

"Mentang-mentang jalan satu arah, terus dia minta jalan. Orang pada ngantre dia ini minta jalan ngawe-ngawe tangannya. Eh presiden bukan, gubernur juga belum jadi, udah semena-mena, tat tit tat tit tat tit kaga jelas, buat gua sih asik aja ngikutin dari belakang… ha ha ha ha," demikian lanjutan celoteh perempuan itu.

Baca juga: Anies Harap Pramuka Lebih Besar dan Jadi Tempat Penumbuhan Karakter

Sepanjang jalan, raungan sirene mengawal mobil Innova tersebut. Hingga akhirnya mobil itu keluar ke jalan yang lebih lebar dan lalinnya lengang.

Syarif, politikus Gerindra yang pernah menjabat Sekretaris Tim Pemenangan Anies-Sandiaga, meyakini ada latar belakang di balik upaya mobil yang membawa Anies menerobos kemacetan itu.

"Harus dilihat latar belakang sampai menerobos arus lalu lintas, dimulai dari mana, saya kok percaya itu datangnya bukan dari Mas Anies," ujar Syarif saat dihubungi, Senin (14/8).

https://news.detik.com/berita/d-3599160/mobil-anies-serobot-antrean-jubir-si-ibu-malah-nggak-pakai-helm

=====

pasti malu banget si ibuemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
11.4K
100
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.