Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rhaimukuiAvatar border
TS
rhaimukui
Satu Lagi Korban Mubahalah Habib Rizieq Shihab Terbukti Dibayar Lunas dan Tuntas
Satu lagi bukti korban Mubahalah Yang Mulia Habib Rizieq Meninggal Dunia pada umur 81 Tahun. Ikon musik country kelas dunia, Glen Campbell telah meningggalkan dan disemayamkan di Delight, Ark.

Campbell meninggal dunia pada hari Selasa (8 Agustus) setelah perjuangan panjang dalam melawan penyakit Alzheimer yang menderanya akhir-akhir ini. Setelah kepergiannya, banyak anggota komunitas musik Country papan atas yang memberikan persembahan khusus dan penghormatan terakhir kepada sang legenda musik Country ini.

Semoga saja yang lainnya sebelum mengalami nasib buruk seperti Glen Campbell segera bertobat dan segera meminta maaf pada Yang Mulia Habibina Rizieq Shihab.

Ade Armando dkk harus segera bertobat dan meminta maaf kepada Yang Mulia Habibina Rizieq Shihab. Demikian juga Polri, Presiden, Menteri, Kapolda dan nastak sedunia harus segera meminta maaf dan segera bertobat sebelum mengalami nasib buruk seperti Campbell.

Hanya anggota FPI, HTI, FUI dan semua pendukungnya yang dijamin selamat dari mubahalah Yang Mulia Habibina Rizieq Shihab. NU, Banser, Ansor, dan semua kelompok-kelompok sejenisnya juga harus segera bertobat dan meminta maaf kepada Yang Mulia Habibina Rizieq Shihab.


Sumur
Inspirasi

emoticon-Turut Berduka
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
8.8K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen JournalismKASKUS Official
12.6KThread4.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.