Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bukan cuma bangunan megah, Jepang juga punya pantai yang indah, Gan!

ferdamaian45Avatar border
TS
ferdamaian45
Bukan cuma bangunan megah, Jepang juga punya pantai yang indah, Gan!
Halo Agan-Sista
emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai

Kalo denger Jepang, mungkin yang terlintas di pikiran kita adalah kemajuan teknologi dan bangunan megah di kota-kota yang ada di Jepang. Tapi ternyata Jepang bukan cuma bangunan megah dan teknologinya yang maju, Gan! Ada pantai yang indah juga di Jepang yang nunggu buat kita hampiri.
Langsung aja ya gan, Cekidot penampakannya!



1. Pantai Kabira (Okinawa)

Okinawa punya pantainya yang indah. Pantai di Jepang ini berada di Pulau Ishigaki. Pantai Kabira ini punya pasir putih dan pemandangan menakjubkan. Sayangnya di sini dilarang berenang, tapi kita bisa nyewa perahu untuk berkeliling di lautnya



2. Bukit Pasir Tottori (Tottori)

Ternyata Jepang punya kawasan yang dipenuhi dengan gurun pasir. Letaknya berada di prefektur Tottori. Yang menariknya, Bukit Pasir Tottori ini bersinggungan langsung dengan pantai yang terhubung ke Laut Jepang. Ternyata di Asia pun ada gurun pasir yang memiliki pantai. Keren ya!



3. Pantai di Pulau Taketomi (Okinawa)

Pulau ini termasuk kecil, namun memiliki pantai-pantai mewah. Pemandangannya yang langka dan indah membuat berlibur ke sini agak mahal, apalagi jika kamu memutuskan tinggal di hotel mewahnya.



4. Pantai di Pulau Yakushima (Kagoshima)

Pantai yang ada di pulau ini unik banget, karena jaraknya deket banget sama hutan tropis, Gan. Dan emang indah banget. Saking indahnya, Hayao Miyazaki (kenal gak tuh? emoticon-Ngakak (S)) pernah membuat setting Pulau Yakushima di Princess Mononoke. Terus kalo agan beruntung, agan bisa melihat bayi-bayi penyu yang baru menetas di sana.



5. Pantai di Pulau Iriomote (Okinawa)

Pulau ini lumayan deket sama Pantai Kabira, Gan. Yang bikin beda sama pantai kabira, pantai di Pulau Iriomote ini gak seramai Pantai Kabira. Jadi cocok banget buat dikunjungi sama kita yang gak suka dengan keramaian. Di sini kita bisa menaiki kerbau untuk keliling di bibir pantai.



6. Pantai Furuzamami (Okinawa)

Pantai di Jepang satu ini kaya akan terumbu karangnya yang indah. Jadi kamu wajib menyelam di sini. Selain itu ada ikan-ikan dengan warna cerah di bawahnuya. Pantai ini cukup dekat dengan Okinawa, hanya sejam saja menggunakan perahu motor.



7. Pantai Onjuku (Chiba)

Di pantai ini kita bisa melakukan beberapa hal. Mulai dari berenang, berselancar, hingga jalan-jalan di sekitar pantai. Buat ke Pantai Onjuku butuh satu setengah jam perjalanan dari Tokyo dan pantai ini juga terkenal karena patung nya. Kita bakal mengenalinya karena ada patung, patung itu menggambarkan 2 orang raja arab duduk di atas onta. Pantainya sendiri memiliki hamparan pasir yang indah dan bagus untuk bersantai sambil menikmati pemandangan sekitarnya, Gan!



Itu dia gan beberapa pantai yang indah yang ada di Jepang! Kalo main ke Jepang jangan cuma main di tengah kota Gan, coba main ke pantainya juga. Jadi, kapan ke jepang, Gan?
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Diubah oleh ferdamaian45 11-08-2017 12:08
0
9.7K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.